Follow Us

Surprise Rooftop Gig Machine Gun Kelly & Travis Barker Hebohkan L.A

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 23 Juni 2021 | 16:00
MGK & Travis Barker on Surprise Rooftop Gig in Venice Beach, L.A
Twitter @machinegunkelly

MGK & Travis Barker on Surprise Rooftop Gig in Venice Beach, L.A

HAI-ONLINE.COM - Ada yang udah kangen untuk nonton pertunjukan musik secara langsung? Nampaknya kalian harus mengubur mimpi kalian dalam-dalam, setidaknya selama beberapa waktu ke depan.

Kecuali satu, siapkan tiket dan visa kalian untuk pergi ke Los Angeles, AS - dan nikmati riuhnya kerumunan penonton saat berpesta di tengah pertunjukan musik di sana.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Bali Meningkat, Penyebabnya Banyak yang Work From Holiday

Hal itu terjadi 20 Juni kemarin, saat Machine Gun Kelly dan Travis Barker memutuskan untuk menggelar pertunjukan kejutan di sebuah rooftop di Los Angeles selama akhir pekan kemarin - kalian bisa melihat cuplikan dan dokumentasi lengkapnya di bawah ini.

Sebelumnya, rapper asal Ohio bernama asli Richard Colson Baker ini mengisyaratkan sesuatu di akun Twitter-nya pada Sabtu (19 Juni) untuk mengarahkan para penggemarnya agar bertolak ke "stasiun penjaga pantai pelangi" di Venice Beach tepat jam 3 sore, lengkap dengan zip emoji alias tutup mulut.

Benar saja, MGK bermain di depan ratusan orang bersama live band-nya, yang ternyata juga menampilkan Travis Barker dari Blink-182 pada drum. Setelah set dadakan tersebut, Travis juga sempat membagikan cuplikan penampilan mereka dari lagu 'Ticket To My Downfall' 'WWIII' di Instagram-nya.

Baca Juga: Ini yang Bikin Raisa Batal Jadi Kasir Cantik, Cita-Cita Kecilnya Itu Kandas Sama Passion Nyanyi

"This one will go down in history," tulisnya di caption Instagram tersebut. Tentu saja, ini menjadi penampilan bersejarah bagi MGK dan juga Travis di tengah pandemi seperti ini.

Antusiasme penonton yang nggak terbendungkan juga dapat kalian saksikan sendiri di rangkaian foto di bawah ini yang bisa kalian lihat sendiri.

Kalo boleh berharap, aksi menarik seperti yang dilakukan MGK dan Travis pasti bakalan keren banget kalo dilakukan di Indonesia sini. Namun sepertinya sejarah [kenaikan kasus positif COVID - 19] akan benar-benar tercipta kalo pertunjukan serupa bisa sampai dihelat di sini. Well, let's see.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest