Follow Us

Kopi Kenangan Lawan Hotman Paris, Admin: Kami Bakal Sanksi Kalo Terbukti Tidak Mencerminkan Value Brand Kami

Al Sobry - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 09:31
Hotman Paris
Grid.id

Hotman Paris

HAI-Online.com - Tengah heboh pernyataan "perang" datang dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea yang tiba-tiba memberikan peringatan kepada brand minuman ternama Kopi Kenangan lantaran dikecewakan.

Tidak begitu jelas, masalah apa yang terjadi antara Kopi Kenangan dan Hotman Paris hingga keduanya menyatakan siap membawa ke jalur hukum. Pihak Hotman mengancam jika pihak Kopi Kenangan tidak mau memberikan klarifikasi dalam waktu 3x24 jam, akan ada tuntutan di pengadilan.

Baca Juga: Tantri Kotak Ternyata Pernah Jadi Backing Vocal Agnes Monica

Sementara pihak Kopi Kenangan melalui akun media sosial brand @kopikenangan.id, merespon serbuan komentar dan pertanyaan warganet.

Mereka bertanya-tanya, apakah Hotman Paris dikecewakan dengan pelayanan atau rasa Kopi Kenangan yang dicicipinya? Atau malah justru ada dugaan kliennya, selebgram Dinda Shafay mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari salah satu karyawan di salah satu kedai kopi kekinian tersebut?

Menjawab banyaknya pertanyaan dari netizen, pihak Kopi Kenangan menjelaskan masalah yang mencuat itu kini sedang diinvestigasi lebih lanjut.

Jawaban lainnya, pihak Kopi Kenangan menyatakan akan segera menindaktegas jika ditemukan oknum tak bertanggung jawab.

"Hati2 min lawan Hotman Paris, Mending lngsung klarifikasi aja secepatnya." tulis netizen dengan akun @randyrizky213.

"Hi Kak. Kami akan menindaklanjuti kasus ini dan akan memberikan sanksi kepada pihak yang bersangkutan jika terbukti tidak mencerminkan value Kopi Kenangan. -AM," jawab admin.

Sebelumnya diberitakan, Hotman menyatakan jika dalam waktu tiga hari Kopi Kenangan tidak mau memberikan klarifikasi, maka pengacara berdarah Batak itu siap melawan Kopi Kenangan lewat jalur hukum.

Baca Juga: Perlu Tahu Nih, Ternyata Ada Waktu yang Tepat untuk Minum Kopi

Peringatan itu disampaikan oleh Hotman lewat akun Instagram-nya @hotmanparisofficial, Jumat (13/8).

"Saran Hotman Paris kepada para penikmat minuman kekinian," kata Hotman.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest