Follow Us

Tantri Kotak Ternyata Pernah Jadi Backing Vocal Agnes Monica

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 14 Agustus 2021 | 09:22
Tantri Kotak
Instagram @tantrisyalindri

Tantri Kotak

HAI-Online.com - Tantri Kotak mengungkapkan sebuah rahasia, ternyata dia pernah menjadi backing vocal Agnes Monica di salah satu lagunya.

Baca Juga: Ngefans Sama Sheila On 7 Pas Remaja Sampai Bikin Klipingan, Tantri Kotak: Misal Ketemu Sama Mereka, Gue Mau Kasih Lihat

Tantri menceritakan awal mula dirinya bisa menjadi backing vocal Agnes Monica. Dia mengatakan saat itu tawaran menjadi backing vocal datang ketika Kotak sedang rekaman di Palu untuk album kedua.

Tantri menuturkan sang produser, Pay, yang sedang bikin musik tiba-tiba butuh suara perempuan untuk backing vocal saat itu. Kemudian, Pay menyuruh Tantri untuk mengisi suara tersebut.

Diketahui saat itu Agnes Monica sedang rekaman juga. Langsung dijelaskan kepada Tantri kalau lagu yang akan diisi olehnya merupakan lagu Matahariku milik Agnes Monica.

"Dia butuh suara perempuan. Saat itu Kotak sedang rekaman, Bang Pay bilang 'yaudah suara Tantri aja deh'. 'Tan sini tan, ini isiin bagian terakhir nih', 'lagu siapa nih bang?', 'Lagu Agnes'," tuturnya.

Mendengar hal tersebut, dia langsung kaget, karena nggak mengira lagu yang akan dia isi suaranya adalah lagu milik Agnes Monica.

Baca Juga: Tanggapi Kenapa Nggak Produktif Bermusik Kayak Dulu, Ahmad Dhani: Apa Lagi yang Ingin Dipamerin

Tantri mengatakan kalau suaranya ada di bagian akhir dari lagu Matahariku milik Agnes Monica. Dia juga membeberkan alasan kenapa dia yang dipilih, "Mungkin Bang Pay milih aku juga karena aku lebih suka nyanyi yang husky-husky gitu," ungkapnya.

Tantri kemudian menyanyikan kembali bagian lagu Matahariku yang saat itu diisi oleh suaranya.

"'Dengarlah matahariku, suara tangisanku, kubersedih karena panah cinta menusuk jantungku', coba deh di-cut bagian ini, terus kalian cek bener nggak ini suara aku. Ini fakta kok," kata Tantri.

Vokalis Kotak itu juga mengatakan kalau saat itu Agnes Monica mungkin juga nggak tau kalau di bagian itu ada suaranya.

Meski sudah mengisi suara jadi backing vocal, Tantri menyebut namanya nggak ada di bagian kredit, tapi itu nggak jadi masalah. (*)

Baca Juga: Ahmad Dhani Sebut Sering Diundang di TV Swasta Jadi Bukti Dewa 19 Masih Digemari

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest