Follow Us

Margot Robbie Menyusul Tom Hanks Bergabung di Film Wes Anderson Berikutnya

Ferry Budi Saputra - Jumat, 13 Agustus 2021 | 18:15
Margot Robbie
NME

Margot Robbie

HAI-Online.com - Margot Robbie bakal main dalam proyek film Wes Anderson berikutnya. Diketahui film tersebut hingga kini belum diberi judul.

Baca Juga: Produser 'Parasite' dan 'Interstellar' Lagi Garap Film Baru di Dunia K-pop

Aktris yang memerankan Harley Quinn di The Suicide Squad, telah bergabung menyusul pemain lainnya seperti Tom Hanks, Adrien Brody, Bill Murray dan Tilda Swinton.

Menurut The Hollywood Reporter, peran Margot Robbie dalam film tersebut diyakini sebagai peran pendukung, meskipun hingga kini detail plot tidak diketahui.

Syuting akan dimulai di Spanyol pada akhir bulan ini. Proyek tersebut akan ditulis dan disutradarai oleh Anderson.

Film ini bakal menandai debut Robbie dalam film Wes Anderson. Film lainnya yang menjadi debutnya yaitu The Wolf Of Wall Street karya Martin Scorsese, I Tonya karya Craig Gillespie dan Once Upon A Time… In Hollywood karya Quentin Tarantino.

Film ini juga akan menjadi film kesebelas Anderson setelah The French Dispatch, bergenre drama komedi yang digambarkan sebagai "surat cinta untuk jurnalis". Film The French Dispatch rencananya bakal dirilis pada 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Dari AC/DC Sampai Led Zeppelin, Ini 10 Band yang 'Muncul' di Anime 'Jojo's Bizarre Adventure'

Mengenai film The French Dispatch, ulasannya sudah diterbitkan pada awal bulan ini, setelah pemutaran perdana di Festival Film Cannes. Banyak kritikus memuji gaya visual film tersebut.

Peter Debruge dari Variety mengatakan, "Setiap kostum, properti, dan pilihan cast telah dibuat dengan rasa absurd yang dapat dinikmati," ujarnya.

Eric Kohn dari IndieWire menyebut, "Ledakan karya dari Anderson yang aesthetic dan membebaskan," katanya.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest