Follow Us

Dua DJ yang Sering Lo Denger Namanya Akhirnya Kolaborasi: Nofin Asia dan Rahmat Tahalu Rilis 'Lagu Merdeka' Buat Sambut HUT Republik Indonesia

Alvin Bahar - Rabu, 11 Agustus 2021 | 10:00
Nofin Asia dan Rahmat Tahalu
Collab Asia

Nofin Asia dan Rahmat Tahalu

HAI-ONLINE.COM - Mungkin lo sering denger nama Nofin Asia dan Rahmat Tahalu, meski belum dengar karyanya.

Nah, kali ini saat yang tepat kalo lo mau icip kayak gimana sih lagu mereka. Karena, mereka berdua kolaborasi, nih.

Yap. Menyambut ulang tahun Republik Indonesia ke-76, produser musik breakbeat asal Palembang, Nofin Asia merilis lagu terbarunya yang berjudul “Lagu Merdeka”. Lagu ini turut melibatkan Rahmat Tahalu, yang juga sebagai produser musik breakbeat asal Gorontalo.

"Lagu ini bertujuan untuk mempersatukan pada remixer dan musisi yang ada di Indonesia, dengan mengambil tema dengan adanya berbagai macam perbedaan, entah itu warna musik, bahasa daerah, dan wilayah domisili, dengan berbagai macam perbedaan itu seharusnya kita bisa bangkit bersama-sama untuk memajukan industri musik di Indonesia, terlebih untuk musik-musik breakbeat remix yang sebenarnya memiliki jumlah pendengar yang sangat besar namun belum terlalu dilirik oleh kalangan industri di Indonesia itu sendiri," ucap Nofin Asia.

Baca Juga: Dave Mustaine Lagi Take Vokal, Album Terbaru Megadeth 'The Sick, the Dying and the Dead' Bentar Lagi Kelar

FYI aja nih, Rahmat Tahalu dan Nofin Asia adalah salah dua remixer dan produser musik breakbeat terbesar di Indonesia saat ini, di mana Nofin Asia memiliki 4 juta subscriber di YouTube sedangkan Rahmat Tahalu sering viral karena lagunya dipake buat konten di platform TikTok.

Makanya, nggak heran kalo namanya familiar, meski karyanya belum. At least buat kita.

So, kalo mau denger Rahmat Tahalu x Nofin Asia, boleh simak nih di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest