Follow Us

Ada Supergrup Baru Bentukan Para Dedengkot Punk Rock, Isinya Personil Rancid Hingga Suicidal Tendencies

Bagas Rahadian - Rabu, 19 Mei 2021 | 18:13
The Crew
Epitaph Records

The Crew

HAI-Online.com - Supergrup memang udah banyak bermunculan. Dari yang isinya anak-anak para rock star sampai para musisi rap papan atas. Tapi gimana sama yang isisnya para musisi veteran di skena punk dan hardcore? Tentu bikin penasaran dong.

Yak! Inilah The Crews, supergrup yang baru-baru ini dibentuk oleh para personil tiga band kenamaan yakni Rancid, Pennywise, dan Suicidal Tendencies.

Formasinya berisi dua personil Rancid yakni Tim Armstrong pada vokal dan Matt Freeman pada bas; Fletcher Dragge (vokal & gitar) dan Byron McMackin (drum) dari Pennywise; dan Mike Muir dari Suicidal Tendencies pada posisi vokal juga.

Penasaran sama output karya mereka? The Crew telah merilis sebuah single berjudul 'One Voice' yang kental sama nuansa street punk.

Baca Juga: Personil Taking Back Sunday dan Circa Survive Bentuk Band Absurd 'Fuckin' Whatever'

“Berkolaborasi dengan Tim Armstrong, Mike Muir dan Matt Freeman merupakan pengalaman yang luar biasa, aku dan Byron Mcmackin sendiri udah lama kerja bareng,” jelas Fletcher Dragge, yang juga menulis dan memproduksi lagu tersebut, mengutip dari Loudwire.

Sangar nggak cuy supergrup satu ini? (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular