Follow Us

Tawuran Remaja di Sawah Besar Pecah Gara-gara Tongkrongan Diganggu Suara Motor

Al Sobry - Kamis, 29 Juli 2021 | 15:51
Ilistrasi Tawuran Warga di Belawan

Ilistrasi Tawuran Warga di Belawan

HAI-Online.com - Sebuah tawuran terjadi di kawasan Karang Anyar, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Kamis (29/7/2021) dini hari tadi.

Meski PPKM level 4 sedang gencar dilaksanan, sejumlah remaja tak urung menjaga jarak fisik dan malah melakukan serangan ke kelompok remaja lain hanya karena terganggu suara bising motor.

Dikutip dari Kompas.com, Kamis (29/7/2021), Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom menjelaskan, tawuran tersebut melibatkan kelompok remaja warga Kartini dan Karang Anyar.

Baca Juga: Juyy Puteri Seleb Tiktok yang Gelar Pesta Saat PPKM Bakal Disidang Pidana Ringan

"Awal mula kejadian adanya ketersingungan kelompok anak Karang Anyar terhadap pengendara sepeda motor yang sengaja menggeber sepeda motornya di depan anak-anak Karang Anyar yang sedang nongkrong," kata Maulana.

Dia mengatakan, peristiwa tawuran itu terjadi sekitar pukul 00.30 dini hari tadi, di Jalan Ujung Kartini, antara pemuda dari Kelurahan Karang Anyar dan Kelurahan Kartini.

Beruntung, petugas kepolisian setempat berhasil mengamankan salah seorang remaja pemicu tawuran, sehingga bentrokan dapat dihentikan.

Baca Juga: Pete Davidson: Dapet Peran Sebagai Joey Ramone Bikin Nervous Banget

"Selanjutnya salah satu warga yang tawuran dapat diamankan inisial M warga Karang Anyar. Yang bersangkutan diamankan di Polsub sektor Karang Anyar oleh anggota kami," tutur Maulana lagi.

Polisi pun telah menggali keterangan dari remaja M yang diketahui masih di bawah umur.

"Dia (M) di situ memang hanya ikut-ikutan saja. Kita amankan, yang bersangkutan membawa batu," jelas Maulana lagi dari sambungan telepon.

Tidak ada korban jiwa dalam tawiran yang pecah di Bawah Besar. Bahkan, setelah selesai pemeriksaan, remana M dikembalikan ke orangtuanya.

"Yang bersangkutan di bawah umur, kita serahkan ke orangtua untuk lakukan pembinaan," pungkasnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest