Follow Us

Berawal Dari Saling Ejek, Tawuran Antar Remaja di Jatinegara Pecah dan Dibubarkan Polisi

Annisa Putri Salsabila - Kamis, 29 Oktober 2020 | 13:35
Tangkapan layar video yang diambil warga saat tawuran dua kelompok remaja di Jalan Raya Bekasi Timur IV, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (29/10/2020)
tribunnews.com

Tangkapan layar video yang diambil warga saat tawuran dua kelompok remaja di Jalan Raya Bekasi Timur IV, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (29/10/2020)

HAI-Online.com- Tawuran dua kelompok remaja terjadi di Jalan Bekasi Timur IV, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (29/10/2020) 05.20 WIB pagi tadi.

Dari rekaman CCTV yang menyorot kejadian dan video dokumentasi warga, tampak puluhan remaja saling serang menggunakan senjata tajam.

Baca Juga: Duh Pasien Sifilis Diumbar di TikTok, Nakes Dituding Langgar Etika Medis

Kapolsek Jatinegara Kompol Darmo Suhartono mengatakan aksi tawuran dua kelompok menggunakan senjata tajam itu berawal dari ejekan.

"Penyebabnya karena saling ejek, tadi sudah dibubarkan tawurannya," kata Darmo saat dikonfirmasi di Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (29/10/2020).

Namun dia belum bisa memastikan ada atau tidaknya korban akibat tawuran yang berlangsung sekitar dua menit di Jalan Bekasi Timur IV itu.

Hingga kini pihaknya belum menerima laporan dari warga yang jadi korban dalam tawuran yang sudah kerap terjadi di lokasi tersebut.

Baca Juga: Sering Bikin Salfok, Driver Ojol Ini Mirip Ahmad Dhani Penumpang Suka Ajak Selfie

"Belum ada yang membuat LP (laporan)," ujarnya.

Terpisah, Lulu, warga setempat menuturkan aksi tawuran dua kelompok remaja di Jalan Bekasi Timur IV sudah keempat kalinya terjadi dalam pekan ini.

Mereka berharap tawuran dua kelompok remaja nggak terus berlanjut, terlebih sampai mengakibatkan korban dari warga Kecamatan Jatinegara.

"Memang sudah sering kejadian, tapi enggak tahu penyebabnya apa. Enggak tahu juga ada korban atau bagaimana pas tawuran tadi," tutur Lulu. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Tawuran Remaja di Jatinegara, Polisi : Sudah Dibubarkan, Berawal dari Saling Ejek

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest