Follow Us

VNG Corp Segera Rilis Cloud Song: Saga of Skywalker, Bersiap Jadi MMORPG Terbaik Tahun 2021

Dio Firdaus - Senin, 26 Juli 2021 | 14:35
Cloud Song
VNG Corp

Cloud Song

HAI-Online.com - Cloud Song: Saga of Skywalker yang akan segera dirilis oleh VNG Corp bakal menambah jumlah permainan RPG yang hadir di Asia Tenggara khususnya Indonesia di tahun 2021 ini.

Geme ini adalah versi Indonesia dari Guardians of Claudia yang dirilis di Asia Tenggara (SEA). Game ini bakal mengajak pemainnya untuk berpetualang di sebuah kota yang berada di atas langit.

Ada Lima kelas yang bisa dipilih

Cloud Song
VNG Corp

Cloud Song

Selama berpetualang kamu akan mengendalikan karakter imut dengan gaya anime dan goresan klasik Eropa yang menawan, ditambah dengan 5 kelas yang bisa kamu pilih. Kelas tersebut adalah, Mage, Archer, Swordsman, Oracle, dan Rogue.

Karena Cloud Song: Saga of Skywalker adalah sebuah Action RPG (ARPG), maka setiap perintah yang kamu berikan di dalam game akan langsung mempengaruhi gerakan karaktermu.

Kamu bisa bergerak dengan menggunakan tombol arah, menyerang musuhmu dengan tombol serangan, ataupun mengeluarkan skill yang dimiliki oleh karaktermu.

Baca Juga: Intip Aktivitas Lisa BLACKPINK di Studio Garap Debut Album Solonya

Untuk menambah kedalaman karakter, kamu buat bisa mendesain karaktermu sehingga benar-benar mewakili persona-mu di Cloud Song: Saga of Skywalker.

Kamu bisa mengganti-ganti wajah, gaya rambut, warna rambut, hingga ke mata karaktermu.

Banyak Mode untuk pecinta PVP dan PVE

Halaman Selanjutnya

VNG Corp Cloud Song
1 2

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular