Follow Us

Kronologi Cowok Aniaya Tetangga hingga Meninggal karena Anjingnya Buang Kotoran Sembarangan

Ferry Budi Saputra - Rabu, 28 Juli 2021 | 08:13
Ilustrasi garis polisi.
Pexel /Kat Wilcox

Ilustrasi garis polisi.

HAI-Online.com - Viral di media sosial kasus penganiayaan gara-gara kotoran anjing hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Baca Juga: PPKM Darurat, Seleb TikTok Juy Putri Malah Ngadain Pesta Ulang Tahun Rame-Rame

Peristiwa itu diunggah oleh pemilik akun instagram @christian_joshuapale. Di unggahan tersebut, terdapat foto korban sedang terbaring di jalanan.

"PEMILIK ANJING POODLE MENINGGAL DUNIA SETELAH DIANIAYA OLEH OKNUM TETANGGANYA," demikian keterangan dalam unggahannya. Pemilik akun menyatakan bahwa ia mendapat informasi kasus tersebut dari salah satu followers-nya di Instagram.

Sontak hal ini menyulut kemarahan netizen, nggak sedikit yang mengecam tindakan pelaku yang dirasa tidak seharusnya melakukan hal seperti itu.

Terkait dengan peristiwa tersebut, polisi telah menangkap seorang warga Cengkareng, Jakarta Barat, berinisial JA (47) yang menganiaya tetangganya berinisial AH (59).

Hal ini berawal karena anjing AH buang kotoran di depan rumah pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang menyatakan, peristiwa penganiayaan terjadi pada Sabtu (24/7/2021) di Perumahan Kosambi Baru, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Kejadian tiga hari yang lalu ya. Sekarang kami sudah tahan pelaku," kata Bintang saat dihubungi Kompas, Selasa (27/7/2021).

Bintang menjelaskan, kejadian bermula saat anak korban yang diketahui bernama Angel membawa jalan-jalan anjing poodle-nya keliling kompleks pada Sabtu sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Terus anjing kelepas buang kotoran di depan rumah pelaku. Anaknya dimarahin sama si pelaku ini. Pelaku bawa-bawa bapaknya, 'Bawa bapakmu kesini!'" lanjut Bintang.

Baca Juga: Stasiun TV Korea Selatan Minta Maaf Setelah Gunakan Gambar Nggak Pantas di Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest