Follow Us

PPKM Darurat, Seleb TikTok Juy Putri Malah Ngadain Pesta Ulang Tahun Rame-Rame

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 27 Juli 2021 | 16:00
Seleb TikTok Juy Putri akhirnya meminta maaf karena udah ngadain pesta ulang tahun rame-rame di masa PPKM.
@juyyputrii21/TikTok

Seleb TikTok Juy Putri akhirnya meminta maaf karena udah ngadain pesta ulang tahun rame-rame di masa PPKM.

HAI-Online.com – Seleb TikTok Juy Putri jadi bahan perbincangan netizen setelah doi mengunggah momen merayakan ulang tahun di tengah masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Video yang ia unggah di TikTok tersebut memperlihatkan Juy, itu sedang merayakan ulang tahun ke-18 bersama teman-temannya di sebuah hotel.

Nggak cuma rame-rame mengadakan pesta di masa PPKM, tapi tamu-tamu yang datang juga terlihat nggak memakai masker.

Meskipun video tersebut sudah nggak tersedia lagi dan dihapus dari akun TikTok Juy, tapi masih banyak beredar kritik pedas dari pengguna TikTok lainnya karena membuat kerumunan di tengah masa PPKM.

Baca Juga: Spanduk Warung Ramen di Garut yang Bikin Promo Buy 1 Get 1 Kecuali Jokowi Dicabut, Ini Kata Ownernya!

Salah satunya dr. Richard Lee yang ikut menegur tindakan Juy sebagai orang dengan followers jutaan. "Kita ini lagi PPKM ya, usaha itu lagi susah, usaha besar susah, usaha kecil susah, pedagang kecil susah, apalagi karyawan lagi susah semua nih," ucap Richard di akun @drrichardlee.

"Kita mau ke tempat ibadah itu aja susah, kok sempet-sempetnya bikin acara ulang tahun birthday party, nggak penting banget sumpah," kata Richard sambil tertawa.

Selain Richard, masih banyak netizen lain yang membuat parodi dan menyindir tindakan Juy. Mereka pun menyayangkan tindakan Juy Putri.

"Ketika orang sibuk dengan PPKM, kenapa malah bisa ada orang yang...ngadain acara ulang tahun," tulis @ekosaputra20 sambil memparodikan ulang tahun Juy.

"Kakak enggak usah sok tahu ya, mereka itu udah di sueb (swab), kakak nuduh kayak gini maksudnya apa, mereka ini udah di sueb (swab)," tutur pemilik akun @dhkakuu menyindir ucapan followers Juy.

Baca Juga: Viral di TikTok Bersihin Hidung Pakai Bawang Putih, Ternyata Berisiko Kata Pakar Unair

Setelah ramai dicibir, Juy akhirnya menghapus video tersebut dan mengunggah video permintaan maaf.

"Aku mau meminta maaf kepada semuanya atas kecerobohan dan kelalaian aku mengadakan acara ulang tahun di saat PPKM sedang berjalan, semua ini bakalan jadi pelajaran bagi aku buat kedepannya," kata cewek yang punya followers lebih dari 15 juta itu. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular