Follow Us

Warga Depok Gelar Turnamen Bola Saat PPKM Level 4, Peluit Belum Bunyi, Pertandingan Dibubarkan Aparat

Al Sobry - Selasa, 27 Juli 2021 | 07:31
Niat menjaga imun jadi motivasi peserta turnamen ini, makanya tidak ada penonton di pertandingan yang akan digelar itu, tapi izinnya nihil.

Niat menjaga imun jadi motivasi peserta turnamen ini, makanya tidak ada penonton di pertandingan yang akan digelar itu, tapi izinnya nihil.

HAI-Online.com - Warga Depok, Bojongsari ketahuan menggelar turnamen mini/trofeo sepakbola saat masa PPKM Level 4, sore hari di wilayah Duren Seribu, Bojongsari, Senin (26/7/2021).

Nggak tanggung-tanggung, jumlah tim yang ikut dalam trofeo ini mencapai 6 kesebelasan yang dijadwalkan tanding dalam sehari acara.

Tentu pertandingan ini berpotensi menimbulkan kerumunan meski kenyataanya saat penggerebekan, aparat polisi setempat tidak menemukan penonton.

Kapolsek Sawangan AKP Meltha Mubarak mengungkapkan, perhelatan ini sebetulnya tidak mengantongi izin resmi dari pengurus lingkungan setempat.

“Dari pihak panitia sudah koordinasi, minta izin dengan RW, Lurah, dan tidak diizinkan,” kata Mubarak kepada wartawan, Senin (26/7/2021).

"Tadi sekira pukul 15.30 WIB lah. Itu trofeo ada enam tim dan selesai hari ini juga," lanjutnya.

Belum sempat peluit dibunyikan, pertandingan sudah harus bubar karena kedatangan aparat.

"Kita panggil panitia, kenapa kok tetap diadakan acara ini padahal nggak ada izin, tapi katanya cuma olahraga saja buat naikin imunitas,” ujar Mubarak.

Melihat tidak adanya kerumunan penonton, alasan lain digelarnya turnamen bola ini adalah karena panitia terlanjur sudah membeli piala.

“Mungkin karena telanjur sudah beli piala, jadi pertandingannya dilaksanakan tanpa penonton, memang benar di lapangan tanpa ada penonton," tambahnya lagi.

Baca Juga: Cerita Lagu Kirana Dewa 19 Salah Kunci, Ahmad Dhani: Nggak Enak, Take Ulang Lagi Semua

Saat ini polisi masih memintai keterangan panitia penyelenggara trofeo ini.

“Masih dalam tahap pemeriksaan panitianya, karena pertimbangan saya kan pertandingannya belum dilaksanakan pas saya datang. Penontonnya juga tidak ada,” ujar Mubarak. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest