Follow Us

Pelajar SMP Ditemukan Tewas di Toilet Sekolah, Senior Ditangkap Diduga Pelaku Pembunuhan

Al Sobry - Selasa, 20 Juli 2021 | 09:41
(Ilustrasi) mayat pelajar.

(Ilustrasi) mayat pelajar.

Di lokasi, polisi menemukan seorang murid laki-laki Secondary 1 (setara kelas 1 SMP) terbaring tak bergerak dengan sejumlah luka di dalam toilet sekolah.

Baca Juga: Manakah yang Lebih Baik, Minum Teh atau Kopi? Inilah Penjelasannya

Siswa 13 tahun itu dinyatakan meninggal di tempat oleh paramedis. Dari lokasi kejadian, sebuah kapak disita sebagai barang bukti.

“Penyelidikan awal menunjukkan bahwa kedua remaja laki-laki itu tak saling mengenal. Terlepas dari temuan awal dan penangkapan remaja tersebut, polisi terus menyelidiki motif penyerangan tersebut,” demikian pernyataan polisi dalam rilis yang dikeluarkan pada Senin petang.

Remaja berusia 16 tahun itu akan didakwa pasal pembunuhan di pengadilan pada Selasa (20/7/2021). Namun, polisi berniat mendapatkan surat perintah pengadilan untuk menahannya terlebih dahulu untuk memeriksa kejiwaan si pelaku terduga.

“Polisi akan melakukan penyelidikan menyeluruh dan fakta-fakta lengkap akan digelar di pengadilan. Sambil menunggu proses pengadilan, polisi mendesak anggota masyarakat untuk menahan diri berspekulasi mengenai kasus ini demi menghormati keluarga korban,” demikian bunyi pernyataan polisi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular