Follow Us

LaSalle College Gelar MADAKA: Virtual Graduation Show Exhibition 2020/2021 Bertema Sumba yang berharga

Al Sobry - Senin, 19 Juli 2021 | 18:58
Madaka yang berarti benda berharga dalam kebudayaan masyarakat Sumba sengaja dipilih oleh LaSalle College Jakarta.

Madaka yang berarti benda berharga dalam kebudayaan masyarakat Sumba sengaja dipilih oleh LaSalle College Jakarta.

HAI-Online.com – LaSalle College Jakarta tak menyerah dengan kondisi pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Dengan persiapan matang, rencana pameran pertunjukan wisuda tahun 2020/2021, akan tetap diselenggarakan meski dalam konsep virtual.

Kali ini, LaSalle College tengah siap menggelar event nmbertajuk Madaka, sebuah acara pameran wisuda dan sekaligus ekshibi karya mahasiswa.

Baca Juga: Akhiri Hiatus, Manga Jujutsu Kaisen Akan Lanjut ke Season 2 Pada Agustus 2021

Acara ini merupakan legiatan tahunan yang biasanya diselenggarakan secara langsubg dengab suasana yang megah dan kreatif. Namun, Madaka tidak mau kalahbengan penyekenggaraan sebelum ya, acara ini tetap mengutamakan konten yang menarik dalam rangkaian kegiatannya.

Mengusung kampanye stay healthy, stay creative, kampus design bertaraf internasional, Lasalle College Indonesia tetap optimis menyelenggarakan acara yang keren namun tetap mengedepankan potokol kesehatan masyarakat.

Nah, bukan tapa sebab, pameran Pertunjukan Wisuda oleh LaSalle College Jakarta tahun 2020/2021, mengangkat MADAKA dalam nama acaranya.

Madaka yang berarti benda berharga dalam kebudayaan masyarakat Sumba sengaja dipilih LaSalle College, karena pertunjukan ini juga menjadi momen berharga bagi civitas kampus untuk menunjukkan karya-karya terbaik mahasiswanya yang juga mengangkat unsur Sumba.

Acara virtual ini punya sejumlah rangkaian acara mulai dari tur gallery exhibition hasil karya para Mahasiswa dari LaSalle College Jakarta, fashij show bertema Sumba dan webinar.

Baca Juga: GHO$$ Konsisten dengan Monokrom Lewat Video Klip 'Carele$$'

Kegiatan pameran virtual Madaka akan berlangsung secara berturut-turut selama 3 hari, yaitu pada Jumat-Minggu (30 Juli 2021- 1 Agustus 2021)

Kegiatan pameran virtual ini akan mempertujukan beberapa rangkaian virtual pameran, yang memfokuskan pada hasil design para Mahasiswa dari LaSalle College Jakarta, meliputi portfolio selama mereka melakukan studinya di lingkungan kampus.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest