Follow Us

NCT Mencari Anggota Baru Lewat Acara TV Series 'K-pop Goes Hollywood'

Ferry Budi Saputra - Minggu, 18 Juli 2021 | 07:25
NCT Dream
NME

NCT Dream

HAI-Online.com - Boy grup K-pop NCT dikabarkan akan memilih anggota berikutnya melalui program TV series yang akan datang.

Baca Juga: Lirik Lagunya Bocor di Internet, Coldplay Kabarnya Collab sama BTS

Acara TV reality mendatang akan berjudul K-pop Goes Hollywood, menurut laporan terbaru oleh South China Morning Post.

Program ini akan menampilkan akting cemerlang dari para anggota NCT saat ini, meskipun belum dikonfirmasi apakah mereka juga akan berperan sebagai juri.

Kompetisi ini akan mengadu 21 kontestan satu sama lain untuk membuka kesempatan bergabung dengan subunit NCT baru bernama NCT Hollywood.

“Kami mencari satu pemenang untuk musim ini, tetapi beberapa detail acara dapat berubah selama produksi,” kata perwakilan SM C&C, bagian produksi agensi NCT, SM Entertainment.

Saat ini belum diketahui siapa anggota NCT yang akan menjadi bagian dari NCT Hollywood. Menurut catatan penulis SCMP, Tamar Herman, menyatakan para anggota (NCT Hollywood) belum diumumkan saat ini.

Namun, grup ini dikabarkan akan menampilkan beberapa anggota dari Amerika termasuk Johnny (Amerika) dan Mark (Kanada).

Baca Juga: Namanya Disebut dalam Lirik Permission to Dance, Elton John Puji Balik Lagu Baru BTS

Acara K-pop Goes Hollywood pertama kali diumumkan pada bulan Mei oleh SM Entertainment, meskipun judulnya belum diumumkan pada saat itu.

Series ini akan diproduksi bersama oleh MGM Worldwide Television dan akan mencari artis baru paling berbakat di Amerika antara usia 13 hingga 25 tahun.

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest