Follow Us

Lirik Lagunya Bocor di Internet, Coldplay Kabarnya Collab sama BTS

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 17 Juli 2021 | 15:00
Coldplay dikabarkan menggandeng BTS dalam lagu terbaru mereka, 'My Universe'.
Wikimedia

Coldplay dikabarkan menggandeng BTS dalam lagu terbaru mereka, 'My Universe'.

HAI-Online.com – Coldplay dikabarkan bakal segera bikin kolaborasi dengan boyband asal Korea Selatan BTS setelah bocoran rumor tersebut tersebar di internet pada pekan ini.

Dugaan rencana kolaborasi dua genre musik dari negara yang berbeda tersebut pertama kali muncul setelah lirik lagu Coldplay terbaru yang akan dirilis, ‘My Universe’ bocor ke situs penyedia lirik, MatchLyric pada 15 Juli kemarin.

Nah dalam keterangan di website tersebut, di bawah judul dituliskan bahwa lagu tersebut featuring atau menampilkan BTS. Selain itu, lirik 'My Universe' juga menampilkan bahasa Korea pada beberapa baitnya.

Nggak lama setelah itu, dugaan cuplikan dari kolaborasi keduanya mulai beredar secara online. Fans pun mulai berspekulasi bahwa cuplikan yang bocor menampilkan vokal dari vokalis Coldplay, Chris Martin dan Jungkook BTS.

Sementara itu Warner Music Korea dan agensi BTS, Big Hit Music yang nggak membantah atau mengiyakan rumor tersebut pun semakin menguatkan dugaan kolaborasi keduanya.

“Sulit untuk mengkonfirmasi konten terkait,” kata mereka kepada Star News, sebagaimana diterjemahkan oleh Soompi.

Baca Juga: Puncaki Billboard Hot 100 Selama Tujuh Minggu , BTS: Kami Nggak Percaya Ini Terjadi

BTS dan Coldplay emang diketahui lagi cukup "akrab" belakangan ini.

Pada awal tahun ini BTS bahkan meng-cover salah satu lagu hits Coldplay, 'Fix You' dalam penampilan mereka di MTV Unplugged.

Penampilan tersebut pun berhasil memukai si empu lagunya sendiri. Coldplay yang membagikan video pertunjukan di halaman media sosial mereka, menyebut penampilan BTS tersebut dengan "indah".

Baca Juga: Namanya Disebut dalam Lirik Permission to Dance, Elton John Puji Balik Lagu Baru BTS

Nggak cuma itu, dalam wawancaranya dengan Pop Crush pada Juni 2021 kemarin, Chris Martin mengungkapkan kekagumannya pada BTS.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular