Follow Us

Mulai Debutnya sebagai Sutradara, Tom DeLonge: Tujuan Gue adalah Bikin Film Besar yang Asik

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 16 Juli 2021 | 15:10
Tom DeLonge
Tom DeLonge / Instagram

Tom DeLonge

HAI-Online.com – Tom DeLonge akhirnya membeberkan detail mengenai film garapan pertamanya, Monster of California.

Melansir wawancaranya dengan NME, eks personel Blink-182 tersebut menyebut film tersebut sebagai film transisi dari masa kanak-kanak ke dewasa dengan lelucon-lelucon menjijikan.

“Saat gue bikin Angels (& Airwaves), gue bilang ke orang-orang gimana kami menaruh buku-buku dan membuat film."

"Orang bilang ‘lo lagi high, lo gila, dan lo lagi ngejar alien!’ tetapi gue cuma melakukan apa yang gue bilang bakal gue lakuin,” ujar DeLonge kepada NME, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga: Respon Tom Delonge Pas Tau Mark Hoppus Idap Kanker: Kita Bersamamu, Bro!

DeLonge menggambarkan keputusan dirinya untuk terjun ke dunia filmmaking sebagai "langkah awal versi normalnya atas apa yang ingin dia lakukan".

Mengambil peran sebagai sutradara dan penulis, Monsters of California direncanakan rilis pada akhir 2021 ini.

Soal filmnya sendiri, DeLonge menyebut film ini ibarat “film yang dibuat jika Spielberg kembali dan bikin film paranormal indie R-rated”.

Monsters of California bakal mengisahkan remaja bernama Dallas Edwards dan teman-temannya yang terlantar dalam pencarian makna di balik serangkaian peristiwa paranormal misterius di California Selatan.

Lebih dari itu, DeLonge mengatakan bahwa dirinya bakal lebih banyak bikin film lagi. Ia bahkan bilang bahwa dirinya udah bikin script untuk lima film lainnya.

“Film-film itu bakal lebih ambisius. Ke depan, tujuan gue adalah untuk membuat film-film yang besar, asik, dan matang,” ujarnya.

Baca Juga: Tonton Nih Video Klip Terbaru dari Angels & Airwaves, 'Euphoria'

Meski tengah menggeluti dunia film, DeLonge nggak melupakan karier bermusiknya. Angels & Airwaves pun bakal meluncurkan album keenamnya, LIFEFORMS yang direncanakan rilis pada 24 September mendatang. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest