Follow Us

Bottlesmoker Umumkan Segera Rilis Album Terbaru, 'Konser Plantasia'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 16 Juli 2021 | 12:00
Bottlesmoker
@gladinasaska

Bottlesmoker

HAI-ONLINE.COM - Duo elektronik nyentrik asal Bandung, Bottlesmoker akhirnya umumkan jadwal perilisan 'Konser Plantasia', yang menjadi album kelima mereka.

Diumumkan via akun media sosialnya kemarin (14 Juli) dengan visualisasi yang unik, 'Konser Plantasia' dijadwalkan akan rilis pada tanggal 30 Juli nanti.

Album ini akan menyusul album mereka 'Parakosmos' (2017) dan album kolaborasi mereka bersama Stars and Rabbit yang dirilis tahun lalu, 'Pieces That Fit.'

Baca Juga: Rilis Album Debutnya, Lyodra Bawa Pesan buat Yang Suka 'Ghosting'

Perilisan album ini juga sekaligus menjawab dan menutup rangkaian pertunjukan mereka yang berjudul Plantasia: Concert For Your Plants; sebuah konser yang diadakan khusus untuk tumbuh-tumbuhan tanpa mengizinkan manusia yang menonton.

Mulai Juli 2020 tahun lalu, duo ini sebelumnya merencanakan serangkaian penampilan sporadis di berbagai kota di Indonesia.

Karena larangan konser langsung di tengah pandemi, Bottlesmoker memutuskan hanya tampil di hadapan tumbuh-tumbuhan di berbagai tempat, termasuk di tempat pembibitan tanaman di kota Bandung.

Baca Juga: Promo Debut Album, Inhaler Pilih Bawain Lagu Billie Eilish Secara Live

Penampilan terakhir band ini untuk rangkaian konser 'Plantasia' berlangsung pada bulan April 2021. Mereka juga sempat merilis penampilan mereka di bulan Juli. Simak di bawah:

Konsep dari Plantasia sendiri terinspirasi dari album kultus milik Mort Garson 'Mother Earth's Plantasia' (1976).

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest