Follow Us

Bimbim dan Kaka Slank Ceritain Kenapa Potlot Bisa Jadi Tempat Tongkrongan, Ternyata Ini Alasannya

Ferry Budi Saputra - Senin, 05 Juli 2021 | 17:30
Kaka (kiri) dan Bimbim Slank (kanan)
YouTube/ Slank Music

Kaka (kiri) dan Bimbim Slank (kanan)

HAI-Online.com - Bimbim dan Kaka mengungkapkan alasan Potlot menjadi tempat tongkrongan. Ternyata kisah itu ada kaitannya juga dengan Bunda Iffet.

Baca Juga: Bahas Perform Lipsync Saat Manggung, Bimbim Slank: Kita Anti Lipsync, Anti Playback

Melalui channel YouTube Slank Music pada April 2021, Bimbim menyampaikan kalau Potlot sebenarnya sudah jadi tempat tongkrongan sejak dia masih SMA.

"Rata-rata tempat tongkrongan penggemar musik. Dari anak-anak Percik (Perguruan Cikini) tuh, jauh, ya nongkrongnya di sini (Potlot)," ungkapnya.

Dia mengatakan awalnya setiap malam minggu karena sering nongkrong keluar dan kadang nggak pulang, akhirnya Bunda Iffet bilang suruh ajak teman-temannya nongkrong di Potlot.

"Nyokap bilang udah daripada main di jalan, ajak teman-teman nongkrong di Potlot. Yaudah mulai saat itu deh, sampai hari ini," ucap Bimbim.

Senada dengan Bimbim, Kaka mengatakan hingga hari ini Potlot masih jadi tempat tongkrongan. Hanya saja harus berhenti terlebih dahulu akibat pandemi Covid-19.

Lebih lanjutnya, Kaka dan Bimbim menceritakan tentang bangunan untuk bermusik di Potlot, awalnya begitu kecil seukuran garasi mobil.

Baca Juga: Cerita Slank Tur Konser di Amerika, Perjalanan 29 Hari ke 15 Kota Pake Bus Kenangan Chris Cornell

"Dari satu rumah segede ini, yang dipake buat aktifitas bermusik itu cuma satu garasi isi dua mobil. Sampai hari ini akhirnya berubah aktifitas bermusiknya, jadi hampir seluruh rumah nyokap diambil buat aktifitasnya Slank. Nyokap tinggal 20 persen," ucap Kaka.

Bimbim menerangkan kalau di Potlot kini telah tersedia semuanya mulai dari studio, kantor, merchandise store hingga live space.

Sebelum diambil alih oleh Slank menjadi studio, Kaka menjelaskan kalau Bunda Iffet dahulu punya TK di Potlot.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest