Follow Us

John Mayer Terkesima Rose Blackpink Nyanyikan Lagunya

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 22 November 2023 | 16:49
Rosé BLACKPINK Bawakan Lagu John Mayer, Slow Dancing In A Burning Room
YouTube / 바라던 바다

Rosé BLACKPINK Bawakan Lagu John Mayer, Slow Dancing In A Burning Room

HAI-Online.com - John Mayer akhirnya berikan reaksi sangat positif terhadap penampilan Rose BLACKPINK yang sempat nyanyikan lagunya, 'Slow Dancing In A Burning Room'.

Hari Selasa kemarin (29/06), Rose tampil di serial TV Korea Selatan Sea Of Hope, di mana dia menampilkan 'Slow Dancing In A Burning Room' secara langsung.

Baca Juga: 5 Band Alternatif Terbaik Asal Jerman Yang Wajib Untuk Disimak

Penyanyi Korea-Selandia Baru yang besar di Australia ini tampil ditemani oleh gitaris dan keyboardist, serta menampilkan member SHINee, Onew dan Lee Su-hyun dari AKMU untuk mengambil posisi vokal latar. Simak penampilan Rose di bawah:

Segera setelah versi cover itu dibagikan oleh akun Twitter resmi BLACKPINK, John Mayer secara seksama langsung terkesima dengan penampilan Rose tersebut.

Penyanyi-penulis lagu Amerika itu kemudian me-retweet video tersebut dan menuliskan quote "this is gorgeus", lengkap dengan memention akun Twitter BLACKPINK dan tagar nama Rosé.

Menanggapi hal ini, para penggemar dan akun fanbase BLACKPINK di dunia maya langsung memberikan komentar dan mengharapkan kedua superstar ini dapat kolaborasi di masa depan.

Salah satu akun fanbase Rose bernama @rosefeeds memberikan komentar yang simple dan lugas, "you should collab with her," yang seakan mengasumsikan bahwa kolaborasi antar keduanya akan segera kejadian.

Baca Juga: PPKM Darurat Jawa-Bali Diterapkan Weekend Ini, Mulai 3-20 Juli Sekolah, Nikah, Acara Hiburan Diperketat

Sementara itu, akun @roseygif juga memberikan komentar dukungan pada dua bintang ini untuk segera bertemu dan membicarakan kerjasama antar keduanya, "hope you two can meet soon and discuss about the music you both enjoy (and maybe do a collab)."

Kedua artis ini emang baru saja mengeluarkan rilisan terakhirnya. Bulan Maret lalu, Rose baru saja merilis debut album single solonya, 'R'.

Editor : optimization

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest