Follow Us

Rilis Album Terbaru 'Below', Beartooth Gelar Livestream Bareng Fans

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 30 Juni 2021 | 13:30
Beartooth 'Below' Online Album Release Event
dok. Beartooth

Beartooth 'Below' Online Album Release Event

HAI-ONLINE.COM - Menyusul perilisan album baru mereka 'Below' yang benar-benar marah dan gahar pada Jumat lalu, Beartooth kini telah mengumumkan detail pertunjukan langsung secara virtual yang akan membawa kalian ke dalam semesta kemarahan yang dibuat oleh mereka.

Gelaran berjudul 'The Journey Below' ini akan diadakan pada 14 Juli dan menjanjikan para penggemar untuk menjadi acara virtual yang bakalan berbeda dari yang lainnya.

Baca Juga: Kisah Scott Weiland Diangkat dalam Film Biopik Berjudul 'Paper Heart'

Namun sebelum menuju gelaran tersebut, malam ini (30/06/21) Beartooth juga akan menggelar perayaan khusus perilisan album terbaru 'Below' yang dapat diakses langsung di laman Twitch dan YouTube dari band ini pada pukul 22:00 WIB malam ini.

Mereka juga merencanakan untuk mengajak beberapa penggemar beruntung yang akan dipilih langsung untuk bawain set lagu akustik bareng mereka serta memainkan beberapa games yang seru.

Ngomongin tentang album 'Below' ini, Beartooth seperti sangat berusaha untuk mengeluarkan sisi tergahar mereka lewat album ini. Setidaknya hal tersebut terpampang nyata lewat tatanan suara, penulisan lirik, dan artwork yang keren.

Baca Juga: Kembali Dengan Gemuruh Metalcore, Beartooth Rilis Single 'Devastation'

Vokalis Caleb Shomo juga sempat menyatakan pandangan pribadinya tentang album ini pada Kerrang!, "Below menjadi salah satu album terbaik yang pernah gue tulis hingga saat ini."

"Elemen dan penulisan lagu di dalam album ini mencakup sisi gelap dari gue yang harus berurusan dengan permasalahan mental dalam beberapa tahun terakhir."

"Bisa jadi emang ini terlalu gelap, tapi gue mengeluarkan semua yang gue miliki, tentang apa yang gue rasakan, dan gue sangat berharap semua orang untuk melakukan headbang dan hal terliar untuk menyambut album ini."

Baca Juga: Beartooth Rilis 'Hell Of It', Single Penuh Amarah untuk Album Baru

Well, di beberapa pertanyaan saya sangat menyetujui pandangan Caleb tersebut. Namun kalo boleh mengutip perkataan penggemar yang melabeli Beartooth sebagai salah satu band yang memberikan nyawa dan pengaruh di skena musik keras atau "metal", saya harus berani mengatakan nggak untuk kutipan tersebut.

Anyway, jangan lupa untuk hadir langsung di pukul 22:00 WIB malam nanti di perayaan perilisan album terbaru Beartooth 'Below', siapa tau ada di antara kalian yang menjadi fans yang beruntung. Sikat jon.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest