Follow Us

Beartooth Rilis 'Hell Of It', Single Penuh Amarah untuk Album Baru

Mohammad Farras Fauzi - Minggu, 25 April 2021 | 17:00
Beartooth
Wikimedia

Beartooth

HAI-ONLINE.COM - Gerombolan melodic hardcore asal Ohio, Beartooth baru saja merilis single baru 'Hell Of It' yang menjadi rilisan terbaru dari album mendatang 'Below'

Sang vokalis Caleb Shomo mengatakan dalam pernyataan pers seperti dikutip melalui NME, "Single 'Hell Of It' adalah salah satu favorit gue di album terbaru ini. Lagu ini dimaksudkan untuk mencoba melelehkan wajah kalian sebanyak mungkin," jelas Caleb Shomo yang mengutarakan maksud dari kesedihan dan ratapan mendalam yang muncul dalam pesan lagu ini.

Baca Juga: CEO Spotify Pengen Beli Arsenal, Netizen: Bayar Royalti Musisi Dulu Kali

“Lagu ini sangat penting untuk menemukan nada gitar dan penggunaan pedal untuk memperluas bagian eksplorasi pada album ini. Part breakdown pada lagu ini mungkin menjadi salah satu favorit gue sejauh ini. ”

Dipompa dengan amarah yang mendalam, 'Hell Of It' bersanding dengan elemen penuh energi khas Beartooth yang meningkatkan adrenalin, dipadu dengan paduan suara yang sarat dengan hook yang tak kenal ampun.

Dengarkan lagu 'Hell Of It' yang penuh dengan curahan kecemasan di bawah ini:

Dirilis pada 23 April lalu , 'Hell Of It' datang dengan cepat setelah keluarnya double single bulan lalu, 'Devastation' dan video musik untuk 'The Past Is Dead' yang membuka dua lagu untuk album 'Below', dijadwalkan untuk rilis pada 25 Juni nanti melalui Red Bull Records.

Baca Juga: KRI Nanggala-402 Terdeteksi di Kedalaman 850 Meter, TNI Sebut Alami Kesulitan

Setelah dirilis, 'Below' akan menandai persembahan berikutnya dari Beartooth sejak rilis EP mereka 'The Blackbird Session' pada tahun 2019, yang menampilkan pengerjaan ulang lagu breakout mereka 'Afterall', diambil dari album studio ketiga mereka, 'Disease' yang hadir pada tahun 2018.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest