Follow Us

Limp Bizkit Tinggal Nungguin Vokal Fred Durst Buat Rilis Album Baru!

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 29 Juni 2021 | 21:00
Limp Bizkit
Wegow.com

Limp Bizkit

HAI-ONLINE.COM - Limp Bizkit is back! Setelah terakhir kali merilis album penuh mereka 'Gold Cobra' satu dekade yang lalu. Mereka kini telah mengkonfirmasi bahwa album terbaru mereka sudah memasuki tahap akhir.

Dilansir melalui Kerrang!, gitaris Wes Borland mengungkapkan kalo band ini senggaknya telah merekam lagu instrumental tanpa vokal sebanyak 35 lagu saat mereka terus mengerjakan album keenam mereka berjudul 'Stampede Of The Disco Elephants', yang telah dinantikan banyak penggemar selama beberapa tahun terakhir.

Padahal Limp Bizkit telah mengumumkan judul album ini pada tahun 2012 silam, dan pada tahun 2014 mereka juga sempat merilis single 'Endless Slaughter', yang disinyalir diambil dari album ini.

Baca Juga: Limp Bizkit Diam-Diam Menghanyutkan Lewat Lagu Baru

"Dalam 10 tahun terakhir, kami terus berada di studio untuk mencoba dan menyelesaikan rekaman album ini. Sepertinya kami telah mengunjungi tujuh studio yang berbeda," ujar Wes Borland di Drinks With Johnny, podcast dari Johnny Kristus, personel Avenged Sevenfold.

Borland juga terang-terangan mengungkapkan kalo lamanya perilisan album terbaru Limp Bizkit ini karena vokalis Fred Durst yang sangat perfeksionis dan gampang nggak puas dengan hasil vokalnya.

Baca Juga: Berita Duka, Mantan Gitaris Gigi Aria Baron Telah Meninggal Dunia

"Dia telah beberapa kali menyelesaikan vokalnya di banyak lagu, hampir 35 lagu telah kami buat. Dan Fred (Durst) yang perfeksionis lalu membuang semua hasil rekaman tersebut karena merasa kurang puas," tambahnya.

Borland menambahkan, “Jadi aku pikir saat ini adalah titik paling tepat di mana Fred (Durst) harus bisa memilih satu set lagu-lagu yang dia sukai, dan kami bisa menyelesaikan album ini. Finger crossed."

"Aku nggak bertanggung jawab atas vokal Fred, dia memiliki hak penuh untuk bagiannya. Aku udah selesai di bagianku, mungkin aku hanya akan memperbaiki beberapa celah yang perlu dipoles. Tapi karena si bajingan sialan itu [Fred Durst], kami jadi lama tertunda. Dia mengubah dirinya sendiri menjadi orang yang paling disukai menjadi orang yang paling dibenci," seloroh Wes Borland sembari menunjukkan rasa kesalnya kepada rekannya, tentu sembari bercanda.

"Aku harus katakan ini, riff dan musik yang ada di album ini adalah karya terbaik yang pernah aku ciptakan selama ini. Jadi aku sangat yakin ketika Fred sudah siap dengan bagian vokalnya, album ini akan menjadi yang terbaik, nantikan saja," lengkap Wes Borland.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest