Follow Us

Bikin Penonton Merenung di Ambang Batas, Film Pertunjukan Limina | Limen Tayang Malam Ini

Al Sobry - Jumat, 25 Juni 2021 | 18:40
Kolaborasi seni lintas disiplin antara film, musik, tari, dan seni rupa karya Yudi Ahmad Tajudin bersama Kunto Aji, Sal Priadi dan Nadin Amizah tertuang dalam film Limina | Limen
IM3 Ooredoo

Kolaborasi seni lintas disiplin antara film, musik, tari, dan seni rupa karya Yudi Ahmad Tajudin bersama Kunto Aji, Sal Priadi dan Nadin Amizah tertuang dalam film Limina | Limen

HAI-Online.com – Gambaran ketika seseorang berada dalam keadaan yang tak lagi sama dengan (kebiasaan) hidup sebelumnya, tetapi juga belum memasuki kebiasaan atau hidup yang baru, itu semua tercermin dalam sebuah tayangan pertunjukan bertajuk Limina | Limen.

Yap, bagi para penggemar proyek Collabonation persembahan IM3 Ooredeoo yang menanti-nanti karya seni baru apalagi yang bakal ditampilkan? Inilah slaah satu jawabannya.

Penonton bisa menyaksikan lagi Kunto Aji, Sal Priadi dan Nadin Amizah menampilkan sebuah kolaborasi karya seni lintas disiplin; film, musik, tari dan seni rupa di Limina | Limen.

Baca Juga: Daripada Bosen di Rumah Aja, Mending Dengerin Lagu Baru 'Summer Fling' dari Pee Wee Gaskins

Nah, film pertunjukan karya Sutradara Teater Kontemporer Yudi Ahmad Tajudin ini bakal diputar pada Jumat (25/6/2021) pukul 20.00 di channel Youtube IM3 Ooredoo.

Film teater-musikal Limina | Limen dibuka dengan situasi drama yang diperankan para aktor dan penari dalam situasi mencekam dibatasi sesuatu yang tidak terlihat.

Seperti judulnya, Limina | Limen secara sederhana dapat diartokan sebagai situasi ambang atau ambang batas.

Penggambaran yang persis dialami banyak orang saat ini, ketika pandemi memaksa kita untuk berhenti dan memeriksa ulang banyak hal dalam (cara) hidup kita.

Ditulis dan disutradarai oleh Yudi Ahmad Tajudin (Yudi Ahta), film teater-musikal Limina | Limen terbagi dalam 3 babak yaitu Refleksi, Purifikasi, dan Transformasi yang menceritakan tentang kehilangan, rasa tak berdaya, dan upaya untuk bertahan.

Yudi Ahmad Tajudin selaku Sutradara mengatakan, Limina | Limen terinspirasi dari situasi dimana kita tiba-tiba dipaksa berhenti, tidak bisa melanjutkan hal-hal yang biasa kita lakukan.

"Proses kolaborasi ini sangat menyenangkan karena kami diberikan ruang gerak yang cukup besar untuk berdialog, menciptakan sesuatu yang mungkin baru untuk masing-masing yang terlibat. Menurut saya ini merupakan hal penting dalam berkolaborasi," jelasnya.

Baca Juga: Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, Jay Yen Feat. Rafael SMASH Rilis Single 'I Love You'

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest