Follow Us

Ini Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2021, Machine Gun Kelly 'Menang' Megan Fox

Al Sobry - Senin, 24 Mei 2021 | 18:08
Ini Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2021, Machine Gun Kelly 'Menang' Megan Fox

Ini Daftar Pemenang Billboard Music Awards 2021, Machine Gun Kelly 'Menang' Megan Fox

HAI-Online.com - Ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021 (BBMAs) telah berlangsung di Microsoft Theater, Los Angeles Amerika Serikat, Minggu (23/5/2021) wakru setempat atau Senin (24/5/2021) waktu Indonesia.

Dalam ajang bergengsi tersebut, sejumlah musisi telah menorehkan presrasi gemilang.

BTS misalnya berhasil memborong 4 Piala yang juga sekaligus meraih momen dalam penampilan perdanamya secara live membawakan lagu terbaru mereka berjudul "Butter".

Baca Juga: Machine Gun Kelly Rilis Single Baru Feat. Vokalis Sleeping With Sirens

Selain superband Korea yang mendunia, The Weeknd juga memenangkan penghargaan lebih banyak dari BTS, yaitu sebagai Top Artist, Top Male Artist, Top Radio Songs Artist, Top R&B Artist dan Top R&B Male Artist.

Meski The Weeknd menang jumlah, Machine Gun Kelly juga memenangkan score perhatian "banyak". Ia memboyong dua penghargaan di Billboard Music Award BBMAs 2021 yaitu sebagai Top Rock Album untuk Tickets to My Downfall serta Top Rock Artist.

Akan tetapi, keberuntungan Machine Gun Kelly lebih besar. Ia menjadi sorotan saat akan menerima piala. Bahkan, ia juga tampil berdua bersama Megan Fox di red carpet, dan Machine Gun Kelly sempat memamerkan ciuman ke Megan Fox sebelum naik ke panggung untuk menerima piala keduanya.

Baca Juga: Daftar Lengkap Tim Pemenang Turnamen MSC, dari 2017 hingga 2019

Ini daftar lengkapnya:

Top Artist: The Weeknd

Top Hot 100 Artist: The Weeknd

Top Country Female Artist: Gabby Barrett Top New Artist: Pop Smoke Top Male Artist: The Weeknd Top Female Artist: Taylor Swift Top Duo/Group: BTS Top Billboard 200 Artist: Taylor Swift Top Streaming Songs Artist: Drake

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest