Follow Us

5 Rekomendasi Vest Brand Lokal Warna Hitam Harga di Bawah 300 Ribu

Ferry Budi Saputra - Selasa, 22 Juni 2021 | 19:25
Vest Warna Hitam DSVN
Instagram/ DSVN

Vest Warna Hitam DSVN

HAI-Online.com - Ada yang lagi mencari vest atau rompi brand lokal berwarna hitam? Nah, pas banget, karena kali ini HAI bakal kasih rekomendasi untuk kalian.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Vest Denim Brand Lokal Harga Terjangkau di Kantong

Tentu ada banyak brand lokal yang menjual berbagai macam vest, tetapi kali ini HAI bakal kasih 5 rekomendasi aja yang dijual dengan harga di bawah 300 ribu.

Langsung aja cek di bawah ini 5 rekomendasi vest buatan brand lokal warna hitam yang keren dan harganya di bawah 300 ribu.

1. Wised Clothing

Vest Warna Hitam Wised Clothing
Instagram/ Wised Clothing

Vest Warna Hitam Wised Clothing

Wised Clothing merupakan brand asal Indonesia yang juga menyediakan vest yang cocok untuk dikenakan anak muda. Nah, rekomendasi vest dari brand lokal ini salah satunya yaitu model Vest Guard. Vest ini terbuat dari bahan katun dilengkapi dengan snap button pada bagian depannya.

Selain itu, memiliki 3 saku yang dapat digunakan untuk menaruh barang-barang kecil dan terdapat strap juga pada bagian depannya. Untuk mendapatkannya kalian harus menyediakan uang Rp199.000.

2. Junkie Promise

Vest Warna Hitam Junkie Promise
Instagram/ Junkie Promise

Vest Warna Hitam Junkie Promise

Brand lokal asal Bandung yang satu ini juga menjual vest berwarna hitam di bawah 300 ribu yaitu model Vest Post Apocalypse. Vest ini dibuat dari bahan yang tahan air dan terdiri atas 3 layer.

Selain itu, terdapat kantong di bagian depan dan belakangnya yang dapat digunakan untuk menaruh barang kecil. Vest ini tersedia dalam ukuran S hingga XXL. Jika ingin membeli vest ini, kalian harus menyiapkan uang sebesar Rp277.000.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest