Follow Us

L.Y.O.N Curahkan Pesan Mendalam di Video Musik 'Persimpangan Lara'

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 22 Juni 2021 | 12:15
L.Y.O.N
dok. L.Y.O.N

L.Y.O.N

HAI-ONLINE.COM - Jika masa kelam pandemi membuat banyak orang untuk diam dan kesulitan untuk berkarya, lain halnya dengan L.Y.O.N. Grup musik yang didirikan oleh Onadio, Rudye, dan Okin ini memilih untuk tetap produktif dengan merilis video musik untuk single terbaru mereka, 'Persimpangan Lara'.

Single yang telah dirilis pada bulan April lalu ini menjadi single pertama di tahun ini setelah pada akhir 2020 lalu mereka berkolaborasi baren Rizki Febian pada single berjudul 'Delusi'.

Baca Juga: L.Y.O.N Kolaborasi Bareng Rizky Febian, Hadirkan Lagu Cinta Berjudul 'Delusi'

Masih seputar soal klise percintaan dewasa muda, lagu ‘Persimpangan Lara’ bercerita tentang melepaskan orang yang dicintai setelah berusahamempertahankan.

Tidak bisa dipungkiri, kisah dari lagu ini emang diambil oleh L.Y.O.N berdasarkan pengalaman pribadi dari salah satu personelnya. "Lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang indah dan pada akhirnya harus berakhir. Karena tidak selamanya bertahan adalah sebuah pilihan terbaik dalam sebuah hubungan," ungkap Okin di rilis persnya.

Baca Juga: Single Terbaru L.Y.O.N Bercerita Soal Kandasnya Percintaan Rachel Vennya & Okin?

Setelah merilis single terbaruyang punya pesan sangat mendalam tersebut, kini Okin, Rudye, dan Onad telah menyiapkan sebuah video musik untuk lagu ini.

Video musik ‘Persimpangan Lara’ seakan berusaha menampilkan lirik mendalam dari lagu ini. Disutradarai oleh Hasyim Arief, video musik lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan singkat 2 manusia yang bertemu secara tidak sengaja.

Sifat perempuan yang lebih dominan membawa masuk sosok sang pria ke dalam dunianya. Namun, saat semuanya terasa lengkap, perempuan ini kemudian menghilang tanpa sebab dan alasan.

Diperankan oleh Izhar Rasyiddan Andrea Paramesti, lagu ini akhirnya menjawab keinginan L.Y.O.N yang menginginkan lagu ini mempunyai cerita agar lirik dari ‘Persimpangan Lara’ terasa lebih hidup. Simak video musiknya di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest