Follow Us

Jerinx Boikot Komika yang Ngaku Diendorse Covid-19, Bintang Emon: Ini Sarkas Nyata Bung!

Al Sobry - Selasa, 22 Juni 2021 | 09:46
Jerinx di pengadilan
Tribunnews

Jerinx di pengadilan

HAI-Online.com - Musisi Jerinx SID kembali aktif di media sosial usai bebas dari hukuman penjara terkait kasus pencemaran nama baik melawan Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Nggak mau diam dulu, setelah sempat menolak keras pengakuan BCL yang kena Covid-19 usai pulang dari Bali, kali ini giliran komika Bintang Emon yang menjadi sasaran kritikan pemukul drum Superman Is Dead (SID) itu.

Jerinx alias JRX dengan tegas memboikot Bintang Emon karena 'menyatakan' dirinya diendorse Covid-19 atau dalam bahasa konspirasi JRX masuk ke golongan selebritas yang "dicovidkan".

Baca Juga: Tes Swab Ngasal ala BCL dan Teman-Teman Tidak Disarankan Satgas Covid-19

Sebelumnya, komika asal Jakarta ini mengumumkan jika dirinya terpapar Covid-19. Namun, hal beda disampaikan Bintang Emon soal pentakitnya ini layaknya sedang mengiklankan sebuah produk.

Bintang Emon mengungkapkan bahwa dirinya telah positif Covid-19 melalui sebuah unggahan video yang dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya.

"Halo guys, jadi malam ini gue lagi diendorse Covid-19 ya. Syaratnya sih simpel, tinggal napas tersengal-sengal, mual, batuk, sama sakit kepala banget," ucap Bintang Emon, Senin (21/6/2021) kemarin.

“Oh, sama, harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah," imbuh Bintang bermaksud soal artis yang disebut JRX dibayar untuk dicovidkan.

Tak hanya itu, Bintang Emon semakin satir dengab mengaku tertarik mengambil endorse Covid-19 lantaran melihat prospek yang bagus.

"Ya karena angkanya bagus, ya gue ambil aja lah. Soalnya, hari ini aja yang di-endorse ada 10.000 lebih, dan yang di-endorse juga dari berbagai lapisan. Ada yang kaya, centang biru, ada mahasiswa, ada pelajar, dan banyaklah lainnya. Cuma yang sering disorot kan yang dua ini ya,” katanya.

Baca Juga: Video Bintang Emon Ngelawak Sambil Kritik Covidiot Jadi Tweet Terpopuler Indonesia 2020

Namun, unggahannya itu sontak menarik perhatian Jerinx SID. Video Bintang Emon itu kemudian diunggah ulang di akun Instagram pribadi Jerinx.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest