Follow Us

Pemanasan Lagu-Lagu Bullet For My Valentine Untuk Hammersonic 2014!

Rian Sidik (old) - Kamis, 24 April 2014 | 11:28
Pemanasan Lagu Lagu Bullet For My Valentine Untuk Hammersonic 2014!
Rian Sidik (old)

Pemanasan Lagu Lagu Bullet For My Valentine Untuk Hammersonic 2014!

Bagi yang mengalami era-era kejayaan Metalcore dipertengahan tahun 2000-an, nama band yang satu ini pasti sudah nggak asing lagi ditelinga. Yap, Bullet For My Valentine, atau yang sering disebut BFMV adalah satu satu pionir Metalcore yang cukup besar pengaruhnya di era itu.

Setelah datang ke Indonesia di tahun 2009 lalu, akhirnya band kuartet asal Wales, Britania Raya yang saat ini digawangi oleh Matthew Tuck - (Vocal/Gitar), Michael "Padge" Paget - (Gitar/Back Vocal), Michael "Moose" Thomas - (drum) dan Jason James - (bas), kembali ke Indonesia, untuk tampil dalam gelaran Hammersonic 2014!

Setelah absen lima tahun, banyak perubahan yang terjadi dari band yang dikenal lewat lagu Tears Dont Fall tersebut. Muali dari musik, hingga susunan setlist lagu mereka ketika tampil. Biar nggak penasaran, dan nggak ketinggalan musik BFMV yang sekarang, HAI bakal merangkum lagu-lagu yang biasanya jadi andalan BFMV tiap manggung.

Ya, sebagai bentuk persiapan, sebelum kita nyanyi bareng dan moshing bersama mereka. Ini dia lagu-lagunya! Sudah nggak sabar? Cek dulu saja aksi penampilan BFMV, pemanasan untuk Hammersonic 2014!

Setlist Bullet For My Valentine PART I

Setlist Bullet For My Valentine PART II

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest