Follow Us

Kolaborasi Sasa x Chatime Luncurkan Minuman Gurih dan Pedas-Pedas Geli Kekinian

Al Sobry - Selasa, 15 Juni 2021 | 17:14
Bayangan rasa yang tercipta dari manisnya minuman Chatime diinovasikan dengan produk-produk Sasa menjadikan lidah anak muda penasaran dibuatnya.

Bayangan rasa yang tercipta dari manisnya minuman Chatime diinovasikan dengan produk-produk Sasa menjadikan lidah anak muda penasaran dibuatnya.

HAI-Online.com – Untuk pertama kalinya di Indonesia, Sasa membumbui minuman brewed kesukaan anak muda, Chatime dalam produk terbarunya.

Yap, yang banyak orang tahu, Sasa berkaitan erat dengan produk gurih untuk keperluan bumbu di dapur kita. Penyuka micin tentunya juga akrab dengan merek yang diproduksi PT Sasa Inti sebagai perusahaan bumbu dan makanan terkemuka di Indonesia.

Biasanya memang bakso, soto atau seblak yang menjadi subjek taburan bumbu nikmat Sasa, namun untuk kolaborasi Sasa bersama Chatime kali ini pendapat kita soal bumbu gurih akan berubah.

Baca Juga: Park Seo-Joon Dapat Tawaran Main di The Marvels? MCU Belum Komentar!

Lewat #KolaborasiHakiki yaitu sebuah gebrakan baru lintas kategori, Sasa x Chatime menciptakan pengalaman unik bagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.

Memadukan nikmatnya SASA Santan dan SASA BonTabur, dua minuman unik ini bakal menjadi kenikmatan baru yag dapat dinikmati di seluruh gerai Chatime di tanah air.

Nah, Sasa x Chatime telah resmi menghadirkan cita rasa Indonesia pada minuman unik Choco-conut with SASA Santan, dan Flamin’ Hot Milk Tea with SASA BonTabur yang tersedia mulai 15 Juni hingga 31 Juli 2021 ini.

"Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat versatile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu (minuman) spesial yang lezat dan nggak terbayangkan sebelumnya," ujar Albert Dinata, Direktur Pemasaran PT Sasa Inti, dalam siaran tertulisnya pada (15/6/2021) ini.

Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantapkan kerja sama Sasa x Chatime

Baca Juga: Jangan Ngumpul dan Makan Bareng Tanpa Prokes, Kasus Covid-19 Naik Lagi

"Ini untuk pertama kalinya di Indonesia kami membuat kreasi minuman yang memadukan SASA BonTabur dan SASA Santan untuk memberikan pengalaman kuliner yang unik dan berbeda,” terangnya lagi.

Nggak cuma dua menu baru ini saja, menurut Devin Widya Krisnadi, selaku Direktur Chatime Indonesia, merek minuman brewed tea yang telah hadir lebih dari sepuluh tahun di Indonesia ini bakal memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan menu-menu menarik secara rutin.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest