Follow Us

5 Rekomendasi Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 300 Ribuan

Ferry Budi Saputra - Jumat, 12 Maret 2021 | 17:15
Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 300 Ribuan
Instagram Syrup Supply

Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Harga 300 Ribuan

HAI-Online.com - Nah, bagi para cowok ternyata ada beberapa sneakers high buatan brand lokal berwarna hitam putih yang keren dan memiliki harga kisaran 300 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sneakers Low Cowok Brand Lokal Murah di Bawah 100 Ribu

Dari sekian banyak brand lokal yang menyediakan sneakers high cowok dengan harga kisaran 300 ribuan, kali ini HAI bakalan kasih rekomendasi 5 aja nih buat kalian.

Nah, 5 rekomendasi sneakers high cowok buatan brand lokal warna hitam putih dengan harga kisaran 300 ribuan ada di bawah ini. Yuk mari dicek.

1. Geoff Max

Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Geoff Max
Instagram Geoff Max

Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Geoff Max

Kali ini ada brand Geoff Max yang menyediakan sneakers high berwarna hitam putih yang keren dan memiliki harga yang terjangkau kisaran harga 300 ribuan. Salah satu modelnya yaitu Timeless Hi Black White yang memiliki ciri khas pada cupsolenya.

Pada bagian upper terbuat dari bahan kanvas, sedangkan outsolenya dari karet dan telah menggunakan teknik vulcanized. Untuk bagian insolenya dari bahan rajutan dan desainnya juga terbilang simpel cocok buat dipakai untuk jalan. Untuk harga normalnya dijual Rp 399.000, tetapi ada diskon jadi Rp 299.000.

2. Syrup Supply

Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Syrup Supply
Instagram Syrup Supply

Sneakers High Brand Lokal Hitam Putih Syrup Supply

Brand lokal asal Bandung ini juga menjual sneakers high hitam putih dengan kisaran harga 300 ribuan, salah satunya model Journey 1.1 White. Sneakers ini mengusung teknik vulcanized sistem, insole pu cushion, dan outsole terbuat dari rubber berwarna putih dengan motif khas Syrup Supply.

Untuk uppernya dari bahan kanvas 12 oz, digabung dengan kanvas putih untuk bagian stripnya. Selain itu, ada tulisan "if you never try, you'll never know" di bagian luar sepatu. Sedangkan, pada bagian belakangnya ada tulisan "Syrup Supply". Sepatu ini dibanderol seharga Rp 325.000 dan tersedia dalam ukuran 39 hingga 43.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest