Follow Us

Lorde Konfirmasi Akan Rilis Album Baru 'Solar Power' Dalam Waktu Dekat

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 12 Juni 2021 | 15:00
Lorde
YouTube

Lorde

HAI-ONLINE.COM - Beberapa hari lalu, Lorde telah menjawab pertanyaan dan teka-teki penggemar mengenai comeback dirinya di musik setelah merilis single terbarunya, Solar Power.

Kini rangkaian puzzle tersebut mulai terpecahkan setelah dirinya mengkonfirmasi bahwa album ketiganya akan segera dirilis dengan judul yang sama, 'Solar Power'.

Baca Juga: Jawab Pertanyaan Penggemar, Lorde Rilis Single 'Solar Power'

Melalui surat terbuka kepada penggemar yang dikutip melalui NME, Lorde menjelaskan secara rinci detail dan inspirasi album terbarunya ini berasal.

Surat terbuka dari Lorde tersebut berisikan, "Aku ingin memperkenalkan sesuatu yang ingin sekali kukenalkan pada kalian. “Kakinya selalu telanjang tanpa alas kaki. Dia seksi, menyenangkan, liar, dan bebas. Dia seorang gadis modern dengan bikini, berhubungan dengan masa lalu dan masa depannya, bergetar pada tingkat tertinggi ketika musim panas tiba. Kulitnya glowing, banyak orang yang menyukainya. Aku pun benar-benar terobsesi dengannya, dan kalian juga akan segera merasakannya."

"Dengan senang hati aku akan memperkenalkan pada kalian, pada akhirnya, album studio ketigaku, SOLAR POWER.”

Baca Juga: Lorde Isyaratkan Comeback Lewat 'Solar Power', Single Atau Album?

Sementara penyanyi itu belum mengkonfirmasi tanggal rilis, sebelumnya Lorde mengatakan kepada stasiun radio Selandia Baru ZMOnline bahwa album itu akan rilis dalam waktu yang sangat dekat.

Membuka inspirasi di balik album baru dalam pesannya kepada para penggemar, dia melanjutkan, “Album ini adalah perayaan dunia yang serba natural, upaya untuk mengabadikan perasaan mendalam dan transenden yang aku miliki ketika aku berada di luar ruangan. Pada saat sakit hati, kesedihan, cinta yang mendalam, atau kebingungan, aku selalu melihat ke alam untuk mencari jawaban. Aku telah belajar untuk bernapas, dan mendengarkan. Inilah yang terjadi.”

“Lagu pertama, yang juga berjudul SOLAR POWER, ditulis dan diproduksi oleh aku dan Jack (Antonoff), adalah sinar pertama yang akan muncul. Ini lebih tentang energi musim panas menggoda yang telah menguasai kita semua. Akan hadir pada bulan Juni (atau Desember, kalo kalian adalah southern hemisphere baby (Selandia Baru) seperti diriku. Tapi aku tau kalian tentu nggak akan bisa bayangkan summer ada di bulan Desember. So don't worry about it," ujar Lorde yang seakan memprioritaskan pendengarnya di belahan bumi utara (Amerika dan Eropa) yang mengalami musim panas di tengah tahun.

Dia menambahkan, “Aku membuat segalanya bareng teman-teman di sini di Selandia Baru. Sahabatku Ophelia yang mengambil foro untuk cover album. Sutradara yang membuat video musik pertamaku, Joel, juga membantuku untuk membuat video, membangun seluruh dunia sinematik yang udah nggak sabar aku pamerkan pada kalian."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest