Follow Us

Tanggapi Soal Lagunya yang Bocor di Internet, Lorde Minta Fans Sabar

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 08 Juni 2021 | 18:45
Lorde
YouTube

Lorde

HAI-Online.com – Lorde akhirnya menanggapi kabar lagunya—yang rumornya bakal dirilis untuk album ketiganya—yang bocor ke internet beberapa waktu lalu.

Mengutip keterangan di website-nya pada Senin (8/6/2021), ia nggak menampik bahwa pada tahun ini bakal ada musik baru dari dirinya.

Seperti yang rumor yang beredar minggu lalu, lagu ‘Solar Power’ kemungkinan akan menjadi single pertamanya.

“Tiba di tahun 2021… kesabaran adalah kebajikan,” tulis musisi kelahiran Selandia Baru yang terakhir merilis album empat tahun silam.

Sayangnya, perwakilan Lorde menolak berkomentar soal bocoran album ketiga Lorde ini.

Spekulasi publik soal album baru Lorde sendiri muncul pada akhir bulan lalu saat ia diumumkan sebagai penampil di Festival Primavera Spanyol pada Juni tahun depan.

Baca Juga: Di JOOX Indonesia Music Awards 2021, Lo yang Menentukan Siapa Pemenangnya

Di samping itu lebih dari setahun lalu, Lorde telah mengungkapkan bahwa album tersebut sedang dikerjakan lewat sebuah email kepada para penggemar. Sejak saat itu, dirinya nggak banyak ngasih informasi lagi.

“Saya mulai kembali ke studio lagi pada bulan Desember, hanya untuk melakukan sesuatu, dan yang mengejutkan saya, hal-hal baik keluar,” tulis musisi 24 tahun pada email kepada fansnya saat itu, seperti dikutip Variety pada Senin (7/6/2021).

“Hal-hal yang menyenangkan dan menyenangkan. Saya merasakan otot melodi saya menegang dan menguat.”

Dia mengatakan bahwa dia dan Jack Antonoff, yang berkolaborasi dalam album keduanya ‘Melodrama’ akan bertemu di negara asalnya, Selandia Baru dan Los Angeles untuk mengerjakannya.

“Sesuatu mulai terbentuk. Dan kemudian, tentu saja, dunia ditutup. Kami masih bekerja—Jack dan saya FaceTime-an selama lebih dari satu jam pagi ini membahas segalanya. Tapi itu akan memakan waktu lebih lama."

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest