Follow Us

Ngaku Pernah Dilecehkan Gofar Hilman, Terduga Korban Ungkap 7 Alasan Umbar Kasus Ini Sekarang

Bagas Rahadian - Rabu, 09 Juni 2021 | 14:27
ilustrasi korban pelecehan seksual
Shutterstock

ilustrasi korban pelecehan seksual

HAI-Online.com - Nama presenter Gofar Hilman menjadi trending di media sosial Twitter , Rabu (9/6), usai dituduh melakukan pelecehan seksual oleh seorang cewek pemilik akun @quweenjojo.

Lewat cuitan dan cuplikan singkat Instagram story dengan Gofar Hilman, @quweenjojo mengaku telah mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat berjumpa si presenter di sebuah acara musik pada tahun 2018 lalu.

Menurut pengakuan @quweenjojo, keadaan Gofar Hilman saat itu tengah mabuk sehingga kejadian pelecehan seksual yang menimpa dirinya begitu singkat.

Baca Juga: Rebahan Bisa Menurunkan Massa Otot, dan 5 Kebiasaan Lainnya Ini Bikin Kamu Batal Jadi Cowok Kekar

Sampai artikel ini ditulis, baru video itulah yang jadi bukti dari si pemilik akun selain cerita panjang lebarnya melalui sebuah thread di Twitter.

Thread itu pun menuai pro-kontra di kalangan warganet Twitter.

Ada pihak yang bersimpati kepada @quweenjojo, tapi ada pula yang menilai kemungkinan @quweenjojo melayangkan tuduhan palsu atas Gofar Hilman lantaran masih minimnya bukti yang ia ajukan.

Di samping itu, dalam thread tersebut, @quweenjojo turut menyertakan alasan dirinya akhirnya memberanikan diri untuk mengungkap pengalaman buruk tersebut di media sosial.

Ada 7 poin dari alasan yang @quweenjojo ungkap, yang umumnya tampak mengingatkan agar kejadian yang ia alami nggak berulang ke siapapun.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest