Follow Us

Sebab Terjadi Morning Wood, Mengerasnya Penis Saat Pagi Hari

Al Sobry - Senin, 07 Juni 2021 | 21:35
Morning Wood Jangan Kalah di Atas Kasur
Hai Online

Morning Wood Jangan Kalah di Atas Kasur

HAI-Online.com - Morning wood pada cowok katanya sering jadi pemicu untuk melakukan onani alias masturbasi di pagi hari.

Yap, peristiwa mengerasnya penis akibat kantung kemih yang penuh setelah tidur semalam, membuat "burung" kita jadi kaku kayak kayu (wood) alias ereksi.

Faktor penyebab lainnya, biasanya pada pagi hari terutama setelah bangun tidur testosteron kita mengalami peningkatan. Nah, peningkatan hormon ini menyebabkan ereksi tanpa adanya rangsangan fisik.

Baca Juga: Christina Ricci Diam-Diam Gabung ke Cast Matrix 4, Berperan Sebagai Siapa?

Faktor lainnya, tentu ketidak-sadaran kita dalam kondisi mata terpejam, meski tertidur tubuh kita dapat merespons sesuatu. Penis yang menyentuh kulit sedikit, diterima saraf sehingga pembuluh darah di bagian kelamin membesar.

Beberapa pria yang sedang mengalami morning wood tidak bisa menahan dorongan untuk "main tangan" dari atas kasurnya sendiri.

Meski ada perasaan menyesal setelah "keluar", kejadian itu dimungkinkan bakal terulang lagi dan terus bikin ketagihan di kemudian hari!

Ada sejumlah cara mengatasi morning wood dengan baik setelah kita membuka mata dan sadar diri. Sebaiknya bergegaslah, bangkit dan buang air kecil. Trik sederhana ini katanya bisa membantu kamu mengatasi perasaan horny di pagi hari dan kemungkinan besar terhindar dari dosa-dosa di telapak tangan selama ini.

Baca Juga: Cowok Bisa Mengalami 4 Jenis Ereksi Wajar, Tapi yang Terakhir Nggak Enak Deh!

Biar nggak kalah di atas kasur juga, sebaiknya lakukan ritual pagi yang positif, mungkin dengan secangkir kopi dan atau keramas langsung mandi, pikiran bakal fresh dan terkendali.

Biar nggak balik lagi ke tempat tidur yang seksi, kamu juga bisa menghindari waktu kosong akibat bengong_biasanya pagi-pagi pikiran masih kosong, sebaiknya kamu perlu juga menyibukan pikiran dengan membaca buku, Koran, atau biar tembok iman semakin kokoh, kita awalai dengan membaca kitab, pilihan terburuk adalah menyiksa mata kita dengan membaca timeline twitter dan ngikutin berita di media online.

Baca Juga: Aneh tapi Ada, Lomba Masturbasi Dunia Dimenangkan Pria yang Tahan 10 Jam Bermain dengan Dirinya

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest