Follow Us

Dua Lipa Jadi Koboi di Video Klip Barunya untuk Lagu 'Love Again'

Mohammad Farras Fauzi - Sabtu, 05 Juni 2021 | 16:00
Dua Lipa - Love Again
YouTube / Dua Lipa

Dua Lipa - Love Again

HAI-ONLINE.COM - Dua Lipa jadi cowgirl di video klip terbarunya? Tenang, jangan mikir ke mana-mana dulu dong.

Di single 'Love Again' yang diambil dari album 'Future Nostalgia' (2020) ini, Dua Lipa benar-benar berpakaian seperti cowgirl (penunggang banteng untuk olahraga rodeo) secara literal, lengkap dangan topi koboinya.

Baca Juga: Single 'How Can I Make It OK?' Antarkan Wolf Alice Rilis Album Baru

Dalam video yang disutradarai Elderkin, Dua Lipa nggak mau mubadzir dengan konsep dan kostum di video ini, dirinya terlihat mengendarai banteng mekanis dan berputar-putar dengan koboi berwajah badut. Tonton di bawah ini.

Single 'Love Again' adalah single keenam yang diambil dari album kedua yang menduduki puncak tangga lagu Lipa, di mana dia memenangkan penghargaan Album Vokal Pop Terbaik di Grammy tahun ini.

Lagu terbarunya adalah 'Can They Hear Us?', sebuah lagu yang ditulis untuk soundtrack Gully, yang dapat kalian dengarkan di sini.

Penyanyi ini juga tetap aktif selama 12 bulan terakhir, Lipa disibukkan dengan rilisnya edisi remix dari 'Future Nostalgia' (berjudul 'Club Future Nostalgia') bersama Beato Madonna dengan menggandeng beberapa tamu seperti Missy Elliott, Mark Ronson dan lainnya.

Bulan lalu, bos label rekaman Lipa mengungkapkan bahwa musisi itu juga sudah memikirkan tentang detail album ketiganya.

Baca Juga: Dua Lipa Dikabarkan Sudah Mikirin Proyek Album Ketiganya

Dalam sebuah wawancara dengan Variety, Joe Kentish, presiden baru Warner Records UK, merefleksikan keberhasilan 'Future Nostalgia' dan menegaskan bahwa detail terkait sudah dibagikan mengenai apa yang akan terjadi selanjutnya.

Baca Juga: Terungkap Keluarga di Gambar Asli Khong Guan Ternyata Bukan Makan Biskuit Tetapi Makan Roti

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest