Follow Us

Single 'How Can I Make It OK?' Antarkan Wolf Alice Rilis Album Baru

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 04 Juni 2021 | 18:30
Wolf Alice
Siaran pers

Wolf Alice

HAI-ONLINE.COM - Setelah merilis serangkaian single 'No Hard Feelings', 'The Last Man On Earth' dan 'Smile', Wolf Alice melengkapinya dengan merilis single keempat 'How Can I Make It OK?'.

Rilisnya single terbaru ini sekaligus antarkan mereka merilis album ketiga 'Blue Weekend' yang telah rilis hari ini (4 Juni) via Dirty Hit.

Baca Juga: Wolf Alice Umumkan Tanggal Perilisan Album Terbaru

Dibuka dengan intro yang bergerak lamba tanpa ketukan perkusi, vokalis Ellie Rowsell mulai menyanyikan lirik, "A moment to change it all/ Had life before been so slow?/ Urgency takes hold/ But to live in fear isn’t to live at all."

Seiring berjalannya trek, lagu ini menjadi permata bertempo sedang lengkap dengan drum yang menderu, synth yang sejuk, riff gitar yang indah, dan chorus yang romantis. “How can I make it okay?/ I just want you to be happy/ How can I make it okay?/ Nothing else is as important as that to me.”

Baca Juga: IDLES Bakalan Rilis Dokumenter 'Don't Go Gentle' Nih, Simak Teasernya

Diiringi video yang disutradarai oleh Jordan Hemingway, kamu bisa mendengarkan ‘How Can I Make It OK?’ di bawah ini:

Album 'Blue Weekend' awalnya dijadwalkan rilis pada 11 Juni tapi jadwal tersebut justru dimajukan satu minggu sebelumnya dan telah hadir, sudah bisa kalian nikmati sepenuhnya di bawah. Simak deh, bagus banget.

Grup ini juga dijadwalkan akan memainkan langsung album tersebut pada Januari mendatang, tentu hanya di seputaran UK.

Mereka akan tampil di Glasgow, Newcastle, Manchester, Liverpool, London, dan kota-kota lain selama sebulan penuh. Kalo kalian kebetulan ada di sana, silahkan bisa langsung beli tiket yang tersisa di sini.

“Kami sangat nggak sabar untuk memainkan lagu-lagu baru ini secara langsung, ini akan terdengar sangat menarik. They are gonna sound so gooooood,” kata band itu melalui sebuah pernyataan.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif Wolf Alice: Bocoran Album Blue Weekend & Single Smile

“Pedal board Joff (gitaris) benar-benar terdengar seperti orkestra dan kalian pasti nggak sabar untuk mengetahui betapa manisnya falsetto dari Theo (bassist) saat ini,” tutup mereka.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest