Follow Us

Billie Eilish Rilis Single sekaligus Video Klip ‘Lost Cause’ untuk Album Terbarunya

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 02 Juni 2021 | 18:00
Billie Eilish - Happier Than Ever
Instagram / @billieeilish

Billie Eilish - Happier Than Ever

HAI-Online.com – Billie Eilish bakal merilis single terbaru sekaligus music video (MV) yang berjudul ‘Lost Cause’ pada Selasa (2/6/2021) atau Rabu (3/6/2021) dini hari WIB.

Ia menyebut, single baru tersebut bakal menjadi salah satu tracklist untuk album selanjutnya, ‘Happier Than Ever’ yang akan dirilis pada 30 Juli mendatang.

‘Lost Cause’ merupakan single keempat yang ia rilis untuk album barunya tersebut setelah sebelumnya ‘My Future, ‘Therefore I Am’, dan ‘Your Power’ udah muncul duluan.

Baca Juga: Billie Eilish Cat Rambut Jadi Pirang Terinspirasi dari Editan Foto Penggemarnya

Seperti yang kita tahu, album ‘Happier Than Ever’ yang menjadi album kedua Eilish setelah debutnya lewat ‘When We All Fall Asleep, Where Do We Go?’ (2019) ini sebagian besar direkam sepanjang tahun 2020 kemarin.

Album ini digarap dan diproduseri bareng kakaknya sendiri, Finneas di Los Angeles tanpa melibatkan penulis dan produser lain.

Terkait album ‘Happier Than Ever’, Eilish mengaku sangat menyukai proyek terbarunya ini. Musisi eksentrik tersebut bahkan menggambarkan album ini sebagai ‘hal favorit yang pernah ia buat’.

“Aku bahkan nggak bisa ngomong kepada kalian. Aku nggak pernah merasa sejatuh cinta ini untuk sebuah proyek sebelum aku melakukannya untuk [‘Happier Than Ever’] ini,” tutur Eilish.

“Aku harap kalian merasakan apa yang aku rasakan,” ujar cewek 19 tahun tersebut, seperti dikutip NME. (*)

Baca Juga: Disebut Sengaja Tampil Seksi Demi Cuan, Begini Respon Billie Eilish

Source : NME music

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest