Follow Us

Nandi Bushell Cover 'Duality' dari Slipknot, Seram Tapi Cute Abis!

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 02 Juni 2021 | 16:00
Nandi Bushell mengenakan topeng ala Jay Weinberg saat cover lagu Slipknot - Duality
YouTube / Nandi Bushell

Nandi Bushell mengenakan topeng ala Jay Weinberg saat cover lagu Slipknot - Duality

HAI-ONLINE.COM - Kalian tentu masih inget sama Nandi Bushell, dong? Keajaiban drummer cilik ini terus berlanjut setelah kemarin doi membagikan cover terbarunya saat memainkan lagu 'Duality' dari Slipknot tanpa henti.

Uniknya, drummer yang baru saja berusia 11 tahun ini memainkan lagu tersebut dengan mengenakan topeng yang dibuat khusus untuk meniru penampilan drummer Slipknot Jay Weinberg.

Baca Juga: Nggak Nyerah Sama Hubungan, Tiara Andini Sampaikan Lewat Single Terbarunya, Hadapi Berdua

Saat melihat penampilannya, topeng seram tersebut malah membuat Nandi semakin menggemaskan, seperti sedang melihat monster mini yang sangat piawai memainkan drum. Pokoknya liat aja deh, penampilan Nandi Bushell di bawah, keren banget!

“Memang benar, salah satu band favoritku sejauh ini adalah Slipknot,” ujar Bushell melalui akun Twitter-nya. “Aku juga sangat suka bermain drum dengan double pedal. Itu sangat memuaskan!"

“Baik Jay [Weinberg] dan Joey Jordison adalah drummer yang luar biasa. Tapi aku sangat suka permainan Jay! Faktanya, aku benar-benar mendengarkan Slipknot ketika aku mau tidur di malam hari. Saya memakai topeng Jay yang dibuat oleh Joel! Terima kasih Joel!”

Baca Juga: Nah loh! Dave Grohl Ditantang Buat Main Drum Lagi Sama Gadis 10 Tahun

Weinberg pun membalas pujian itu di Twitter, “Kamu yang terbaik, Nandi!! Hancurkan terus!!”

Jay Weinberg resmi menjadi deretan rock star ternama yang memberikan pujian selangit pada permainan Nandi Bushell ini sebelum Muse, Flea dari Red Hot Chili Peppers, dan Dave Grohl, yang juga dia ajak bermain drum jarak jauh di tahun lalu.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest