Follow Us

Viral Cewek Jalan Santai di Tengah Jalan Raya Bikin Kemacetan Panjang, Begini Kronologinya

Ferry Budi Saputra - Selasa, 01 Juni 2021 | 09:49
Cewek Jalan Santai di Tengah Jalan Raya Bikin Kemacetan Panjang di Magetan
Tangkapan Layar Instagram/ @lambe_turah

Cewek Jalan Santai di Tengah Jalan Raya Bikin Kemacetan Panjang di Magetan

HAI-Online.com – Viral di media sosial, video yang menunjukkan seorang cewek yang berjalan santai di tengah jalan sehingga menyebabkan kemacetan di jalan raya.

Baca Juga: Viral Foto Pengendara Motor Acungkan Jari Tengah ke Rombongan Sepeda, Begini Klarifikasi Pesepeda

Video cewek yang berjalan santai di tengah jalan sehingga menyebabkan kemacetan itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Senin (31/5/2021).

Dalam video terlihat seorang cewek berhijab warna hitam berjalan santai di tengah jalan. Terlihat di belakangnya, jalanan menjadi macet karena tindakan cewek tersebut.

Sontak video yang viral tersebut banyak dibanjiri komentar netizen. Banyak juga yang merasa geram atas kelakuan si cewek hijab hitam tersebut yang dinilai nyusahin kendaraan di belakangnya.

Melansir Kompas.com, kejadian itu terjadi menuju ke destinasi wisata Telaga Sarangan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, ternyata cewek tersebut depresi karena ditinggal pacarnya di telaga.

Baca Juga: Nggak Terima Dicap Positif Covid-19, Pria Ini Mengamuk di Bandara: Saya Udah Vaksin berkali-kali, Kalian Kerja Sembarangan!

Kepala Unit Lalu Lintas Polres Plaosan, Ipda Ahmad Suryani mengatakan, sejak dari telaga hingga sampai di lokasi destinasi wisata Bunga Refugia, cewek berhijab warna hitam tersebut berjalan kaki, "Di sekitar Pasar Sayur Plaosan dia baru berjalan di tengah jalan, sehingga menyebabkan kemacetan,” ujar Ahmad, Senin (31/5/2021).

Sebenarnya cewek tersebut sempat diajak minggir oleh salah satu penguna jalan dan sempat menolak. Pada akhirnya dapat diajak minggir oleh pengguna jalan meski sempat marah.

“Setelah mendapat laporan kami bantu mengamankan, diajak ke pos lalu kami hubungi keluarganya dan pacarnya,” imbuh Ipda Suryani.

Minggu (30/5/2021) malam, perempuan berhijab yang membuat kemacetan tersebut akhirnya dijemput oleh kakek dan pacarnya.

Baca Juga: Viral Netizen Beli iPhone Seharga Rp 1.000, Gimana Sih Faktanya?

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Terungkap, Motif Perempuan yang Berjalan Santai di Tengah Jalan Menuju Telaga Sarangan"

Source : Kompas.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest