Follow Us

Simon Cowell Batalkan Kontrak sebagai Juri dalam X Factor Israel

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 31 Mei 2021 | 14:55
Simon Cowell mutusin buat batal jadi juri dalam X Factor Israel musim mendatang.
The X Factor

Simon Cowell mutusin buat batal jadi juri dalam X Factor Israel musim mendatang.

HAI-Online.com – Simon Cowell memutuskan buat membatalkan penampilannya sebagai juri dalam acara ‘X Factor Israel’ untuk musim yang akan datang.

Baca Juga: Bukan DO, KPAI Tegaskan Siswi yang Hina Palestina di TikTok Cuma Diskorsing

Padahal akhir tahun lalu, Cowell udah menandatangani kontrak untuk menjadi salah satu juri pada ajang pencarian bakat di negara tersebut, yang bakal dimulai pada musim panas ini.

Kepada Variety, seorang juru bicara Reshetyang memproduksi X Factor Israel—mengungkapakan bahwa Cowell membatalkan kontrak tersebut ‘atas alasan pribadinya sendiri’.

Reshet menolak menjelaskan lebih lanjut apakah Cowell bakal tetap ambil bagian dalam produksi X Factor Israel di luar sebagai juri.

Di tengah kabar pembatalannya minggu lalu, seorang perwakilan Reshet mengatakan kepada Variety bahwa anggota staf Cowell telah memberitahu dengan ‘pertimbangan yang sah’ soal partisipasinya dalam pertunjukan tersebut setelah konflik yang baru-baru ini antara Israel dan Hamas di Gaza.

Baca Juga: Abdee 'Slank' Jadi Komisaris Telkom, Musisi Disebut Pantas Punya Jabatan Politik

Namun pada saat itu dia belum membuat keputusan akhir. Sayangnya perwakilan Cowell nggak menanggapi beberapa permintaan komentar terkait alasan pembatalan tersebut.

Sebuah laporan Berita Yahudi pekan lalu mengutip sumber yang dekat dengan Cowell yang mengatakan bahwa maestro media itu ‘sangat kecewa’ karena dia nggak dapat ambil bagian karena ‘sejumlah alasan’.

Cowell sendiri sempat patah punggung dalam kecelakaan sepeda tahun lalu dan harus rehat dari televisi untuk operasi dan rehabilitasi ekstensif dan pemulihan. Dia saat ini muncul sebagai juri di NBC's Got Talent.

Ajang X Factor Israel sendiri untuk pertama kalinya tahun ini memasukkan Israel untuk Kontes Lagu Eurovision 2022, yang dijadwalkan akan diadakan di Italia.

Netta Barzilai, yang memenangkan Eurovision untuk Israel pada 2018, akan menjadi panel juri bersama penyanyi Israel Aviv Geffen, Ran Danker, Miri Mesika dan Margalit Tzanani. (*)

Baca Juga: Dorong Vaksinasi, Promotor di AS Jual Tiket Konser Punk dengan Harga Selangit Bagi Penonton yang Ogah Divaksin

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest