Follow Us

Ahmad Dhani Ungkap Bakat yang Bikin Doi Jadi Musisi Sukses: Logika Gue Kuat

Ferry Budi Saputra - Jumat, 28 Mei 2021 | 20:00
Ahmad Dhani
HAI/Fariz

Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Ahmad Dhani yang merupakan musisi legendaris Indonesia ini dengan terang-terangan mengungkapkan bakat lain yang dimilikinya. Selama ini orang memang mengenal dirinya berbakat di musik tapi ternyata ada hal lain lagi yang menjadikannya seorang musisi yang hebat

Baca Juga: Kenapa Anak Muda Masih Suka Lagu Dewa, Ahmad Dhani: Nggak Ada Band yang Semewah Dewa dan Mewakili Generasi Mereka

Ahmad Dhani mengungkapkan bakat lain yang dimilikinya saat sedang berbincang dengan David Naif di ruangan koleksi vinyl-nya di Channel Youtube-nya, Video Legend.

Ketika ditanya kaitannya soal bakat sama bermusik oleh David, dia langsung mengungkapkan hal yang selama ini orang nggak tahu tentang bakat lain yang dia miliki.

"Jadi selama ini orang tahu bahwa Ahmad Dhani bakatnya di musik," ucapnya. Kemudian, Ahmad Dhani menyetujui pendapat David yang menyebut jika bakat musik itu adalah pemberian, lalu dia mengelola bakat itu.

Ahmad Dhani menyambungnya, "Outputnya adalah gue jadi musisi, yang about gue revealed itu adalah bakat gue itu adalah logic. Kenapa gue sukses di musik karena logic gue kuat," ungkapnya.

"Ada orang yang punya selera musik bagus, tapi logic-nya nggak kuat. Karena gue punya logic yang bagus gue tau, oh lagu ini bagus nih, lagu ini bagus ini, kalo gue bikin lagu kayak gini kayaknya bisa sukses nih," ujarnya.

Dia mengungkap outputnya bermusik sudah dia buktikan dengan paduan dari logic-nya yaitu jadi musisi. Kemudian, dia mengungkap ada hal lain yang ingin dia buktikan dengan bakat logic-nya yaitu politik.

"Itu (politik) logic juga, semuanya logic sebenarnya apapun itu," ucapnya.

Baca Juga: Ari Lasso Sebut Lagu 'Rahasia Perempuan' Itu Punya Dewa, Awalnya Lagu 'Jorok' Makanya Ada Lirik yang Dibuang

David kemudian menjelaskan mengenai penggunaan gifted yang jika tidak digunakan tidak akan jadi apa-apa, "Lo menggunakan yang dari asalnya (gifted) kemudian nambahlah ke politik. Ini tuh tambahan yang dari sananya," katanya.

Mendengar penjelasan David, Dhani pun mengiyakannya yang menunjukkan dia setuju dengan pendapat dari David mengenai bakat, terutama pilihannya ke jalur politik.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest