Follow Us

Akhirnya, Lagu dan Video Klip Giring Ganesha feat. Dul Jaelani 'Burung Gereja' Dirilis Juga

Alvin Bahar - Jumat, 28 Mei 2021 | 06:00
Scene dari Giring Ganesha feat. Dul Jaelani - Burung Gereja.
Musica Studio's

Scene dari Giring Ganesha feat. Dul Jaelani - Burung Gereja.

HAI-ONLINE.COM - Kalo lo Googling "Giring Ganesha feat. Dul Jaelani - Burung Gereja" pasti muncul hasil kalo mereka udah ngomongin lagu ini berbulan-bulan lalu.

Yoi, semuanya soal lagu karya Dul ini emang serba ngaret. Udah diciptain sejak 5 tahun lalu, lalu kabar dibawain Giring pada 2020, eh baru rilis video klipnya pada 2021 ini.

“Lagu ini sudah ada dari tahun 2016. Awalnya ingin aku nyanyikan sendiri. Cuma aku ngerasa lebih enak orang lain yang menyanyikannya. Lalu aku mau kasih ke Dewa 19 dan mereka udah oke tinggal rekaman. Tapi aku pikir kapan aku bisa lepas dari bayang-bayang Ayah (Ahmad Dhani) kalau aku kasih ke Dewa 19. Jadi aku memutuskan untuk kasih lagu ini ke Kak Giring,” Dul coba ngejelasin.

“Lagu ini bercerita tentang sosok yang mencintai seseorang dengan begitu dalamnya. Sehingga kedalaman cintanya ingin di ketahui oleh orang yang dicintainya. Dan ia tak bisa hidup tanpa orang yang dicintainya karena ia membutuhkannya. Lagu ini sifatnya universal, dapat ditujukkan untuk kekasih, orang tua, teman, sahabat, pacar dan lainnya,” lanjut Dul, dari press release.

Baca Juga: #SideStory: Sejarah Ahmad Band, Bikin Musik Supaya Orang Tajir Bisa Moshing

Giring pun senang bisa kolaborasi bareng Dul, karena menurutnya, “Lagu ini sangat spesial, lagu ini Dul ciptakan saat berumur 16 tahun, saat dia lagi jatuh cinta dengan seorang wanita. Saya bersyukur diberi kepercayaan untuk membawakan lagu ini.”

Nggak cuma Giring dan Dul, mereka juga dibantu Pay sebagai music producer, Stevan Santoso selaku mastering, dan Upie Guava sebagai director video clip-nya.

"Burung Gereja" juga jadi debut Yolanda Tamara, model dan juga influencer, sebagai bintang video klip.

Tonton video klip Giring Ganesha feat. Dul Jaelani - Burung Gereja di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest