Follow Us

Kabar Perselisihan dengan Almarhum Erwin Prasetya, Ahmad Dhani: Awalnya Hampir Aku Pecat

Ferry Budi Saputra - Rabu, 26 Mei 2021 | 19:00
Ahmad dhani dalam album bintang 5 saat ditemui oleh Hai
hai.online

Ahmad dhani dalam album bintang 5 saat ditemui oleh Hai

HAI-Online.com - Ahmad Dhani menjelaskan kabar perselisihannya saat itu dengan Almarhum Erwin Prasetya. Erwin hampir dipecat oleh Ahmad Dhani.

Baca Juga: #SideStory: Sejarah Ahmad Band, Bikin Musik Supaya Orang Tajir Bisa Moshing

Melalui wawancara dengan Gofar Hilman di channel Youtube-nya pada 26 Maret 2021, Ahmad Dhani ditanyakan mengenai kabar perselisihannya dengan Erwin Prasetya.

"Jadi Erwin itu tiba-tiba menjelma menjadi pengarang lagu hebat, dulunya nggak. Makanya waktu itu aku mau pecat, waktu pertama itu kan," ucap Ahmad Dhani.

Dia melanjutkan keputusannya itu tidak disetujui oleh personel lainnya, "Album belum keluar nih, aku rencana udah mau pecat Erwin gitu. Andra nggak setuju hingga Wawan nggak setuju. Ternyata Erwin berubah menjadi pengarang lagu yang hebat," ujarnya.

Ahmad Dhani menjelaskan jika saat itu Erwin beneran dipecat, nggak ada yang namanya lagu "Kirana" dan lagu "Kamulah Satu-satunya".

Baca Juga: Segera Hadir Band Noise Punk Baru Bentukan Eka Annash 'The Brandals' dan Kareem Soenharjo 'BAPAK.'

Selain itu, dia juga mengungkapkan fakta unik lagu Kirana, "Sebuah lagu yang nggak ada kalimat Kirana-nya. Sama dengan lagu Dua Sejoli," ungkap Ahmad Dhani.

Kemudian, Ahmad Dhani menanggapi soal lirik "Cek Dhan" pada lagu "Kamulah Satu-Satunya", seperti yang diungkapkan Ari Lasso yang katanya nggak sengaja dimasukkan.

"Itu dimasukkan sengaja sebenernya, gimmick. Padahal dulu belum tau padahal ya, ternyata itu namanya gimmick. Tetapi kita dulu nggak tau itu apa ya bahasanya," terangnya.

Nah, berdasarkan penjelasan Ahmad Dhani berarti terjawab sudah kabar perselisihan dengan Almarhum Erwin Prasetya dan juga kalimat "Cek Dhan" pada lagu "Kamulah Satu-satunya".

Baca Juga: Momen Ketika Ahmad Dhani Komentari Lirik Sheila On 7: Nggak Usah Dibikin Ribet, Nanti Nggak Ada Bedanya Eross Dengan Katon Bagaskara

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest