Follow Us

Jajaki Dunia Produksi, Robert Pattinson Sepakat dengan Warner Bros. untuk Setiap First-Look Filmnya

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 25 Mei 2021 | 17:01
Robert Pattinson
GQ

Robert Pattinson

HAI-Online.com – Warner Bros. Pictures mengumumkan kesepakatan dengan aktor Inggris Robert Pattinson untuk setiap first-look filmnya.

Dengan kata lain, Warner Bros. memiliki hak untuk melihat tampilan pertama pada setiap karya produksi Pattinson, yang saat ini tengah mulai menjajaki dunia produksi film.

Warner Bros. Pictures, New Line Cinema, Warner Bros. Television, dan HBO Max mengumumkan bahwa mereka telah membuat kesepakatan produksi first-look atau tampilan pertama secara keseluruhan dengan Robert Pattinson.

Baca Juga: Robert Pattinson Sembuh dari Covid-19, Syuting The Batman Dilanjutkan

“Warner Bros Pictures dan HBO selalu identik dengan pembuatan film yang inovatif,” kata Pattinson, seperti dikutip Variety pada Senin (24/5/2021).

“Saya sangat senang bekerja dengan mereka untuk menemukan suara baru yang paling menarik dalam film dan televisi dan membantu mewujudkan visi mereka."

Baca Juga: Termasuk Ghost dan Megadeth, 7 Band Metal Ini Bakal Jadi Karakter Komik!

“Saya senang bekerja dengan studio selama bertahun-tahun dan sangat menghormati dedikasi mereka, kesediaan mereka untuk mengambil kesempatan dan keinginan mereka untuk melampaui batas secara kreatif,” ungkap Pattinson.

Sang aktor sendiri mendapat kesepakatan produksi untuk properti teater, SVOD (HBO Max) dan WBTV. Hal ini menjadi langkah awal Pattinson dalam dunia produksi.

“Kami sangat terkesan dengan ketajaman Rob dalam mengidentifikasi filmmaker baru yang dinamis. Selain itu, dia terus mengembangkan ide cerita yang menarik menjadi skenario yang menarik,” kata Courtenay Valenti, Presiden, Produksi dan Pengembangan untuk Warner Bros Pictures, dan Richard Brener, Presiden & Chief Creative Officer New Line Cinema.

“Kami sangat senang bahwa Warner Bros dan New Line akan menjadi rumahnya dan kami mendapatkan keuntungan dari minat kreatif dan komersialnya," sambung mereka.

Nama Robert Pattinson sendiri kembali jadi perbincangan setelah diumumkan bakal meranin The Batman yang akan datang besutan sutradara Matt Reeves yang akan dirilis pada 4 Maret 2022. Sehingga, namanya memegang peranan penting untuk saga tersebut.

Baca Juga: Ini Tanggapan Andrew Garfield soal Rumor Dirinya Muncul dalam 'Spider-Man: No Way Home'

Dia terakhir tampil di Tenet milik Christopher Nolan bersama John David Washington, The Devil All the Time dan The Lighthouse besutan sutradara Robert Eggers di mana ia bermain sebagai musuh Willem Dafoe.

Saat ini aktor 35 tahun tersebut bernaung di bawah agensi WME, Curtis Brown, 3 Arts Entertainment dan Sloane, Offer, Weber & Dern. (*)

Source : Variety

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest