Follow Us

Personel Deftones, In Flames, Killswitch Engage Bawakan Lagu Björk 'Hyperballad'

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 27 Mei 2021 | 19:00
Personel Deftones, In Flames, Killswitch Engage dkk hadir pada Two Minutes To Late Night bawakan lagu Björk, 'Hyperballad'
YouTube / Two Minutes To Late Night

Personel Deftones, In Flames, Killswitch Engage dkk hadir pada Two Minutes To Late Night bawakan lagu Björk, 'Hyperballad'

HAI-ONLINE.COM - Series cover lagu keren dari YouTuber Jordan Olds, Two Minutes To Late Night kembali hadir. Kali ini Olds mengajak para personel Deftones, Killswitch Engage dan In Flames untuk mengcover single klasik 'Hyperballad' dari Björk.Lagu 'Hyperballad' pertama kali muncul di album kedua Björk, 'Post', yang dia rilis pada bulan-bulan awal tahun 1996 dan mendapatkan pujian serta apresiasi maksimal dari seluruh dunia.

Baca Juga: Gokil, Lamb of God Cover Lagu Bad Brains Bareng Vokalis FEVER 333

Lagu ini telah menjadi favorit sesama artis pop untuk dibawakan ulang, dengan nama-nama seperti Robyn, The Dirty Projectors, Yeah Yeah Yeahs dan John Nolan ( Take Back Sunday) yang menyempatkan untuk sajikan versi mereka sendiri pada lagu synthpop klasik yang folky ini.Versi terbaru dari lagu ini - menampilkan Stephen Brodsky (Cave In, Mutoid Man dan Old Man Gloom) pada vokal, Sergio Vega ( Deftones dan Quicksand) pada bass, Adam Dutkiewicz (Killswitch Engage) pada drum, Tanner Wayne (In Flames) dan Ben Chisholm (Chelsea Wolfe) pada gitar - yang berhasil mereplikasi lagu ini dengan sangat berbeda. Full overdrive & thrashing beat driven cover song! Simak deh cover keren 'Hyperballad' pada Two Minutes To Late Night di bawah.

Cover lagu Björk, 'Hyperballad' ini juga menandai comeback untuk seri Two Minutes To Late Night, yang terakhir kali hadir pada bulan Maret dengan cover untuk The Rolling Stones 'Rocks Off' yang menampilkan para personel Kvelertak, Royal Thunder, Against Me! dan Red Fang.

Baca Juga: Personel Limp Bizkit, The Used, & Mastodon Cover Lagu Jane's AddictionSetelah pandemi COVID-19 global, serial ini telah digunakan sebagai platform untuk membantu pekerja kreatif yang berjuang mendapatkan penghasilan, dengan semua hasil yang diperoleh melalui Patreon didistribusikan antara musisi, teknisi audio, dan editor yang berkontribusi pada video tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest