Follow Us

Viral Ibu-ibu Pengunjung Cafe Sengaja Rusak Instalasi Seni Demi Konten Foto Anjingnya lalu Pergi Gitu Aja

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 22 Mei 2021 | 10:39
Rekaman CCTV Pengunjung Cafe Sengaja Rusak Instalasi Seni Demi Konten Foto Anjingnya
Tangkapan Layar Twitter/ @ivanjoshua

Rekaman CCTV Pengunjung Cafe Sengaja Rusak Instalasi Seni Demi Konten Foto Anjingnya

HAI-Online.com - Viral di media sosial instalasi seni di sebuah cafe dirusak oleh ibu-ibu pengunjung dengan sengaja demi konten foto anjingnya. Aksi pengunjung yang terekam CCTV cafe itu langsung mengundang perhatian netizen.

Baca Juga: Viral Dugaan 279 Juta Data Penduduk Bocor, BPJS Kerahkan Tim Khusus Melacak Sumbernya

Video rekaman CCTV ibu-ibu pengunjung cafe yang dengan sengaja merusak instalasi seni demi konten foto anjingnya itu salah satunya diunggah oleh akun Twitter @ivanjoshua pada Jumat (21/5/2021). Diketahui kejadian tersebut terjadi di Cecemuwe Cafe.

Dalam video yang diunggahnya itu telihat awalnya ibu-ibu beserta anaknya yang mengunjungi cafe tersebut masuk dari pintu kemudian langsung menuju ke instalasi seni bunga yang terpajang.

Terlihat ibu itu dengan sengaja langsung mengacak-acak instalasi seni dan menatanya kembali demi konten foto. Kemudian, anak kecil yang memegang anjing langsung menaruh anjingnya di atas meja yang berada di pojokan tempat instalasi seni.

Sebelum mengambil foto, pada video lainnya terlihat si ibu itu menyisir-nyisir dulu anjingnya. Ketika dirasa anjingnya rapi, ibu itu langsung memotretnya.

Kemudian, terlihat pada postingan yang lain, tampak instalasi seni bunga yang tadinya bagus menjadi berantakan. Dengan terpaksa melalui media sosialnya pihak cafe harus menarik karya instalasi seni itu. Diketahui proses membuat instalasi tersebut telah menghabiskan waktu dan juga tenaga dalam menatanya.

Baca Juga: Viral Bocah Taruh Meja di Tengah Jalan Bikin Pengendara Motor Terjatuh, Polisi Buru Pelaku

Menurut @ivanjoshua, pihak cafe telah menaruh tanda yang bertuliskan "do not touch" yang artinya tak boleh disentuh, tetapi tampaknya hal itu nggak berlaku bagi pengunjung tersebut. Mereka dengan mudahnya mengacak-acak instalasi seni bunga.

Kemudian Ivan kembali menuturkan, setelah selesai foto-foto dengan anjingnya, mereka langsung naik ke lantai atas cafe dan meninggalkan bunga-bunga yang sudah berantakan begitu saja. Sesampainya di atas, mereka cuma takeaway minuman lalu pergi.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest