Follow Us

Viral Aksi Pencopet Kegep Penumpang Lain, Ditegur Bukannya Salah Malah Dia yang Marah

Ferry Budi Saputra - Jumat, 21 Mei 2021 | 12:30
Aksi Pencopet yang Kegep Penumpang Lain
Tangkapan Layar Instagram @lambe_turah

Aksi Pencopet yang Kegep Penumpang Lain

HAI-Online.com - Video yang memperlihatkan aksi pencopet yang kegep penumpang lainnya di angkutan umum menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Gojek dan Tokopedia Merger, Banyak yang Bikin Akun Goto Financial di Instagram, Dijual Hingga Rp100 juta

Video pencopet yang kegep itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah pada Kamis (20/5/2021). Akun itu menuliskan, "Lahh dia yang ngamuk malah," tulisnya.

Dalam video terihat seorang cowok yang memakai baju biru duduk di depan seorang bapak-bapak dekat pintu keluar angkutan umum. Terlihat si bapak sedang menoleh ke luar dan nggak terlalu memperhatikan situasi sekitar apalagi gerak-gerik si pencopet itu.

Karena ada kelengahan dari bapak itu, kemudian si pencopet beraksi. Dia berniat untuk mengambil barang berharga yang ada di tas si bapak dengan cara menutupi tangannya dengan tasnya.

Sontak aksi tersebut terekam oleh penumpang lain yang juga merupakan perekam video. Sang perekam video langsung mencoba memanggil bapak tersebut, "Pak, pak, punten ya," ujarnya sambil mengarahkan kameranya ke arah si pencopet.

Tiba-tiba saja bapak itu menoleh ke arah perekam video dan ke si pencopet. Karena kaget aksinya ketahuan, si pencopet malah marah ke perekam video sambil menatapnya dengan muka marah dan melemparkan tasnya ke arah mbak perekam video.

Baca Juga: Viral Emak-emak Maki Kurir dengan Kata Kasar Gara-gara Isi Paket Nggak Sesuai Pas COD

Melihat video tersebut, banyak netizen yang memuji aksi si mbak perekam video karena berani untuk merekam dan memberitahu korban di pencopet.

"Salut sama yang videoin, dia udah selametin bapaknya. Semoga sehat selalu ya teteh. Anak buah Saep masih operasi aja," tulis @riseeettt____.

"Ketauan nyopet dia. Panik nggak, panik nggak??," tulis @linna0676.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest