Follow Us

Jadi Bintang Utama, Marshmello Bakal Tampil di Final Liga Champions

Ferry Budi Saputra - Rabu, 19 Mei 2021 | 19:00
Marshmello dan Piala Champions
Tangkapan Layar Youtube Pepsi Global

Marshmello dan Piala Champions

HAI-Online.com - DJ sekaligus produser, Marshmello akan tampil sebelum laga final Liga Champions 2020/2021 antara Chelsea vs Manchester City di Porto, Portugal, akhir bulan Mei.

Baca Juga: Skrillex, Swae Lee & Siickbrain Gabungin Hip-hop Hingga Screamo di Single Too Bizzare

Marshmello telah resmi diumumkan sebagai performer utama di Final Liga Champions pada tahun ini. Acara pembukaan final akan menampilkan perform dari Marshmello yang akan mempersembahkan tontonan virtual selama enam menit dengan menggunakan teknologi terbaru.

"Ini benar-benar tahun yang luar biasa," kata Marshmello dalam sebuah pernyataan. “Aku sangat menantikan untuk memberikan pertunjukan olahraga, musik, dan hiburan saya kepada para penggemar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Terima kasih kepada Pepsi dan UEFA, itulah yang akan diriku hadirkan untuk pertunjukan yang dapat dinikmati semua orang," ungkapnya.

Selain itu, UEFA dan Pepsi telah membagikan trailer pada Selasa (18/5/2021), yang menampilkan Marshmello dan pesepakbola lainnya seperti Jadon Sancho, Lionel Messi dan Paul Pogba.

Baca Juga: Justin Bieber Sebut 5 Nama Rapper Terbaik Sepanjang Masa Versinya

"Meskipun tidak banyak orang di stadion tahun ini, energi dan kegembiraan tidak akan berkurang," komentar Natalia Filippociants, Wakil Presiden Pemasaran Minuman Global PepsiCo.

“Marshmello adalah artis yang sempurna untuk memulai laga final Liga Champions tahun ini dengan kegembiraan. Untuk daftar lagu, diisi dengan lagu-lagu perayaan berbagai genre yang menarik bagi para penonton sepak bola dan musik di seluruh dunia. Penggemar harus menonton untuk pengumuman yang lebih menarik termasuk beberapa tamu spesial. Jadi pantau terus," ucap Natalia.

Laga final Liga Champions nanti akan mempertemukan Chelsea vs Manchester City yang akan digelar di Estádio do Dragão di Porto pada 29 Mei 2021.

Baca Juga: Masih Inget Film School Of Rock? Dua Aktor Ciliknya Kini Pacaran

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest