Follow Us

5 Rekomendasi Film Genre Family yang Menyentuh Cocok untuk Ditonton

Ferry Budi Saputra - Jumat, 14 Mei 2021 | 21:00
Film Coco
Tangkapan Layar YouTube Pixar

Film Coco

HAI-Online.com - Buat kalian yang punya waktu luang dan bingung mau nonton apa, mending coba nonton rekomendasi film dari HAI ini.

Baca Juga: 5 Film Horror Menyeramkan yang Menceritakan Tentang Sekte Pemuja

Kali ini, HAI bakal kasih kalian 5 rekomendasi film bergenre family yang begitu menyentuh. Bahkan, ditonton lebih dari sekali juga masih terasa feelnya.

Nah, langsung aja nih cek di bawah ini 5 rekomendasi film bergenre family yang begitu menyentuh untuk kalian tonton.

1. Christopher Robin (2018)

Film ini mengisahkan tentang seorang pria dewasa yang bernama Christopher Robin (Ewan McGregor) yang telah memiliki hidup baru dan keluarga baru, tiba-tiba saja bertemu dengan teman lamanya, Winnie The Pooh.

Berkat pertemuannya dengan Pooh, dia kembali mengingat masa kecilnya yang bahagia. Robin kemudian membantu Pooh untuk kembali ke tempat saat dia meninggalkannya untuk menemukan teman-temannya yaitu Hundred Acre Wood. Mampukah Robin membantu Pooh mencari teman-temannya disaat dia sudah menjalani kehidupan barunya?

Film yang disutradarai oleh Marc Forster ini cocok untuk kalian tonton bersama keluarga. Christopher Robin merupakan film yang sangat menyentuh, bukan hanya sekedar bertemu teman lama, tetapi tentang kebahagian masa kecil. Selain itu, film ini juga pernah masuk nominasi Oscar 2019, tetapi tidak berhasil menyabet piala pada kategori best visual effect saat itu.

2. Coco (2017)

Coco merupakan film produksi Disnep Pixar yang tampaknya sudah nggak asing lagi. Film ini menceritakan kisah Miguel (Anthony Gonzalez) yang sangat menyukai musik namun harus ditentang oleh keluarganya. Miguel sangat menyukai musisi sekaligus idolanya yaitu Ernesto de La Cruz.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest